Friday, June 29, 2018

Rutin Konsumsi Keju Bisa Mencegah Stroke


Rutin makan keju dinilai mampu mencegah stroke dan jantung.


JAKARTA - Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal European Journal of Nutrition menunjukan bahwa rutin mengkonsumsi keju bisa mencegah penyakit stroke dan jantung.  Situs Judi Online

Makan 40 gram keju sehari bisa menurunkan 14% risiko penyakit jantung koroner. Sedangkan penyakit stroke akan berkurang sebesar 10%.

Sayangnya makanan yang terbuat dari olahan susu ini justru kerap dihindari orang, khususnya mereka yang memiliki penyakit jantung karena tinggi lemak jenuh. Fakta ini didapat setelah memeriksa data lebih dari 200 ribu orang selama 10 tahun.

"Temuan ini tentu sangat berbeda dari apa yang mungkin diduga banyak orang," kata dr Allan Stewart dari Mount Sinai Medical Center.

Dilansir dari Time, peneliti menemukan hubungan antara keju, penyakit jantung dan stroke tidak linear, melainkan berbentuk seperti huruf U dengan penurunan risiko paling rendah di angka konsumsi 40 gram.  Bandar Poker Online 

Namun, manfaat tersebut tidak bisa didapat jika Anda mengkonsumsi sepotong pizza keju berukuran besar setiap hari. Menurut dr Allan, ini merupakan hal yang berbeda.

"Memang ada beberapa bukti bahwa keju sebagai pengganti susu dapat memiliki semacam efek melindungi jantung. Tidak ada yang menyuruh Anda untuk makan keju 40 gram sehari, tapi kabar baiknya tidak masalah makan sedikit keju dengan biskuit," tandasnya.


Share:

1 comments:

  1. Cuma di sahabatpk99,net kamu bisa mendapatkan jackpot yang sangat besar
    gabung sekarang jugaCuma di www,sahabatpk99,com kamu bisa mendapatkan jackpot yang sangat besar
    Yuk gabung sekarang juga !!
    -------------------------------------------**
    Dapatkan Bonus Terbesar di www,sahabatpk99,com
    BONUS TURNOVER : 0.5%
    BONUS REFERRAL : 15%
    Minimal Deposit & Withdrawnya 20.000
    ---------------------------------------------------------**
    DAFTAR >> DEPOSIT >> MAIN >> WITHDRAWAL !!
    #pokeronline

    ReplyDelete

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List