Wednesday, June 20, 2018

Olahraga Ringan untuk Mencegah Perut Buncit Pascalebaran


Agar perut tidak membuncit setelah lebaran, maka perlu membatasi konsumsi makanan. Untuk hasil yang lebih maksimal, maka perlu diimbangi dengan olahraga.     Situs Judi Online


JAKARTA - Makanan tinggi lemak, kalori dan gula kerap tersaji saat Hari Raya Idul Fitri. Meski terasa lezat, namun makanan dan minuman tersebut bisa menyebabkan lingkar pinggang bertambah dan perut menjadi buncit. Apalagi jika mengonsumsinya secara berlebihan.

Karena itu diperlukan membatasi konsumsi makanan dan minuman agar perut tidak menjadi buncit setelah Lebaran. Untuk hasil yang maksimal, hal ini juga perlu diimbangi dengan olahraga. Berikut olahraga atau gerakan yang dapat membantu mencegah perut buncit usai lebaran seperti dilansir dari Health.

1. Alternate toe touch

Gerakan ini dilakukan sambil berbaring. Salah satu kaki diangkat lurus ke atas selanjutnya tubuh bagian atas diangkat hingga kedua tangan bisa menyentuh ujung kaki. Lakukan secara bergantian pada kaki satunya.

2. Side throw 180 degree jumps  Bandar Poker Online 

Lakukan gerakan ini dengan alat bantu berupa med ball atau bola yang bisa memantul. Bola yang semakin berat membuat challenge lebih besar sehingga efeknya lebih maksimal. Gerakan melompat dan berputar 180 derajat yang dilakukan dapat melatih otot core, meningkatkan denyut jantung dan membakar banyak kalori.

3. Single leg mountain climber

Gerakan ini mengharuskan Anda melakukannya dengan alat bantu berupa sliding disc. Lakukan 10 repetisi untuk tiap sisi dan kembali ulangi untuk beberapa set.


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List