Monday, June 4, 2018

Kunyah Permen Karet Bisa Turunkan Berat Badan

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Sebagian besar dari Anda pasti sudah mengetahui bahwa mengunyah permen karet bisa membantu membuat pipi menjadi terlihat lebih tirus. Tapi lebih dari itu, mengunyah permen karet juga bisa membantu Anda mengurangi berat badan.Agen Domino 99 Terpercaya

Memang, olahraga dan diet yang benar bisa membuat Anda mendapatkan berat badan yang ideal. Tapi terkadang, beberapa langkah kecil bisa membuat Anda cepat menurunkan berat badan. Salah satunya, menurut sebuah studi baru, adalah dengan mengunyah permen karet sambil berjalan.

Dilansir dari laman Times of India, sebuah studi kecil di Jepang dan dipresentasikan di konferensi medis di Eropa, menunjukkan bahwa mengunyah permen karet sambil berjalan bisa membantu Anda membakar lebih banyak kalori, dan karenanya bisa membuat berat badan Anda berkurang.

Studi ini melibatkan 46 partisipan yang meliputi pria dan wanita berusia antara 21-69 tahun. Mereka memiliki indeks massa tubuh antara 22-30. Semua partisipan ini sering mengunyah permen karet, yang mengunyah permen karet lebih dari satu kali dalam seminggu.

Para partisipan kemudian dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok satu mengunyah dua permen karet selama 15 hari, setiap hari. Kelompok dua meminum bahan permen karet yang dilarutkan dalam air, dikurangi bahan dasar permen karet dan kemudian berjalan selama 15 menit. Detak jantung dan kecepatan berjalan mereka pun dihitung untuk mengkalkulasi energi dan seberapa banyak yang dikeluarkan.

Pria berusia lebih dari 40 tahun bahkan diketahui dapat membakar dua kali lebih banyak kalori per menit saat berjalan sambil mengunyah permen karet. Sementara itu, partisipan wanita tidak mengalami perubahan berarti dalam pengeluaran energi mereka.Domino99

Meski demikian, riset ini masih harus dilakukan pada kelompok yang lebih besar untuk memastikan jika mengunyah permen karet bisa benar-benar membantu menurunkan berat badan. Jadi, jangan terlalu terburu-buru membeli permen karet. Anda bisa mencobanya pelan-pelan karena cara ini juga tidak memiliki efek samping.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List