Thursday, June 14, 2018

5 Cara Tetap Sehat Saat Perjalanan Mudik


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Setiap menjelang lebaran, masyarakat Indonesia identik dengan tradisi mudik. Aktivitas mudik sering dibarengi dengan kemacetan, sehingga waktu tempuh perjalanan menjadi lebih panjang. Meski melelahkan, mudik seolah menjadi suatu kewajiban bagi yang memiliki kampung halaman. Kemacetan seringkali membuat seseorang merasa jenuh, stres, hingga jatuh sakit. Anda tentu tidak ingin tiba di kampung halaman dengan kondisi tidak fit. Situs Judi Online

Agar tetap sehat selama dalam perjalanan mudik, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan, yaitu:

Makan teratur

Tetaplah makan dengan jadwal seperti biasanya. Pastikan Anda tetap mengonsumsi makanan sehat saat sahur maupun berbuka puasa. Bila khawatir tidak dapat menemukan rumah makan sehat selama dalam perjalanan, Anda dapat menyiapkan bekal dari rumah. Siapkanlah makanan yang tahan lama, dan tidak sulit untuk dikonsumsi.

Berhenti sejenak

Untuk perjalanan yang sangat jauh, Anda sebaiknya berhenti dan beristirahat sejenak setiap tiga jam sekali. Keluarlah dari mobil untuk menghirup udara segar. Bila memungkinkan, berjalan-jalan di sekitar lokasi pemberhentian, sangat baik untuk melancarkan peredaran darah Anda. Anda juga dapat memanfaatkan waktu istirahat untuk buang air.

Siapkan camilan

Bila Anda menempuh perjalanan di malam hari, siapkanlah camilan. Meski sedang berada dalam perjalanan, Anda tetap membutuhkan camilan. Sediakanlah camilan sehat dan praktis, seperti buah atau kacang-kacangan. Camilan akan membuat stamina Anda tetap kuat untuk menyelesaikan perjalanan. Anda juga sebaiknya tidak sembarangan membeli camilan yang dijual di pinggir jalan.

Minum vitamin Bandar Poker Online 

Suplemen vitamin, akan membuat tubuh Anda tetap fit selama dalam perjalanan. Konsumsilah suplemen vitamin dengan dosis yang tidak terlalu tinggi. Suplemen vitamin juga dapat memenuhi kebutuhan gizi harian Anda, yang tidak tercukupi dari makanan.

Cukupi kebutuhan cairan

Selama dalam perjalanan, Anda dipastikan akan selalu duduk. Maka penting untuk dapat mencukupi kebutuhan cairan. Pastikan Anda selalu berdekatan dengan air minum, agar Anda tidak lupa bahwa tubuh Anda membutuhkan cairan yang cukup. Bila bosan dengan air putih, Anda dapat melengkapinya dengan jus buah.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List