Monday, June 18, 2018

Rasakan 6 Manfaat Rutin Minum Air Putih Saat Bangun Tidur

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Memulai hari dengan minum air putih akan lebih baik untuk kesehatan Anda. Baru setelahnya Anda tetap bisa mengonsumsi kopi atau teh favorit.

Meski simpel, kebiasaan minum segelas air ketika bangun tidur masih jarang dilakukan kebanyakan orang. Padahal rutinitas ini tidak memerlukan waktu yang lama namun memiliki banyak manfaat.

Seperti yang dilansir dari situs Purewow, Minggu (6/5/2018), berikut enam manfaat yang bisa Anda rasakan ketika rutin memulai pagi dengan segelas air.  Situs Judi Online

1. Mengurangi sakit kepala

Dehidrasi adalah salah satu penyebab utama sakit kepala. Meminum air di pagi hari merupakan langkah awal agar sakit kepala Anda tidak semakin parah. Sehingga tidak mengganggu performa kerja dan penampilan tentunya.

2. Mengeluarkan racun dari tubuh

Dengan meminum air di pagi hari dapat menjaga usus kecil dari dehidrasi. Saat keseimbangan air dalam tubuh seimbang, maka sistem pencernaan akan semakin baik. Anda akan buang air lebih sering karena asupan air yang cukup. Semakin sering buang air, racun di dalam tubuh terbuang lebih cepat bersama urine.

 3. Menjadi kebiasaan baik

Mengisi perut yang kosong di pagi hari dengan segelas air memiliki banyak manfaat mulai dari mengatur pencernaan hingga memberikan semangat dalam beraktivitas. Dengan membiasakan minum segelas air di pagi hari,  Anda dapat memiliki kebiasaan yang lebih baik setiap harinya.

4. Mengubah metabolisme tubuh Bandar Poker Online 

Berdasarkan hasil penelitian dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism, meminum segelas air dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 30 persen. minum air satu gelas saat perut kosong dapat membuat pencernaan lebih efisien untuk memulai hari.

5. Mencegah gangguan pencernaan

Ketika Anda mengonsumsi segelas air di pagi hari dapat membersihkan asam makanan dari kerongkongan yang bekerja saat tidur. Asam ini dapat mengganggu pencernaan jika tidak rutin dibersihkan.

6. Mencegah penyakit batu ginjal

Meminum air merupakan kunci utama untuk menipiskan zat dalam urine yang dapat menyebabkan batu ginjal. Memulai dengan segelas air di pagi hari setelah bangun dari tidur akan membuat usaha Anda mencukupi kebutuhan air dalam sehari jadi lebih mudah.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List