Featured

Tuesday, April 24, 2018

Inilah Beberapa Tip untuk Atasi Pasangan dengan Mood Swing


Jakarta – Setiap orang jelas berbeda dan memiliki karakter serta sifat yang tak sama. Ada beberapa orang yang terlahir dengan karakter mood swing. Saat ini dia bisa merasa senang, sejam kemudian dia akan marah. Situs Judi Online

Nah, jika pasanganmu adalah sosok yang moody ini pasti kamu bakal merasa lelah. Perlu trik dan cara khusus untuk mengatasi pasangan yang moody. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Pertama kamu harus tahu betul apa alasan dia sampai moody. Kamu harus pahami alasan mengapa pasangan menjadi sosok yang moody. Bisa jadi karena dia depresi, memiliki kecemasan berlebihan, atau justru memang memiliki gangguan kepribadian sehingga membutuhkan penanganan profesional.

Bisa jadi pasangan moody karena sifat atau perilakumu Ladies. Kadang kamu tidak merasa sudah menyakitinya, tapi ia merasakan yang sebaliknya. Semua itu bisa terjadi tanpa kamu sadari. Ada baiknya mulai evaluasi diri.

Bisa jadi ia moody karena ingin mencari perhatianmu. Jika ini yang ia lakukan maka kamu harus menanyakan apa yang ia inginkan darimu.

Jika moody pasanganmu sangat parah maka kamu kamu wajin menentukan pilihan. Bersedia menghadapi pasangan yang moody atau tidak. Butuh komitmen yang kuat jika kamu masih ingin bersamanya. Jika tak kuat lebih baik tinggalkan saja sekarang.

Bisa jadi orang yang moody mungkin sedang menghadapi masa sulit dalam hidupnya. Mungkin dia kelelahan bekerja, sedang sakit, sedang mengkhawatirkan sesuatu, atau sedang tidak bahagia. Jika memang ini sebabnya dan sudah teratasi maka moody akan berkurang dengan sendirinya.

Pada dasarnya seseorang yang moody ini perlu dukungan dan juga ingin didengarkan. Jadilah sosok yang mampu melakukan itu Ladies. Namun, jika moodynya sudah tak tertolong maka keputusan ada padamu untuk melanjutkan atau mengakhirinya. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



Monday, April 23, 2018

Ini Cara Efektif Mengurangi Stres


JAKARTA - Penelitian terbaru yang dilakukan 9Round Kickbox Fitness menunjukkan bahwa mengumpat atau menyendiri efektif mengurangi stres.  Situs Judi Online

Penelitian ini melibatkan 2000 penduduk Amerika Serikat,  di mana rata-rata orang Amerika mengumpat pukul 10.54 dan satu dari empat orang mengumpat sebelum pukul 9 pagi.

Dilansir Independent, penelitian ini menunjukkan kecemasan keuangan menjadi penyebab utama stres dan frustasi pada 56% penduduk Amerika. Penyebab stres lainnya adalah 36% kurang tidur, 35% masalah kesehatan dan 30% pekerjaan.

Selain itu, 9% responden mengaku lingkungan menjadi sumber stres dan frustasi serta 4% responden merasa defisit nasional didalamnya. Akibatnya, kondisi ini membuat hal kecil seperti sinyal WiFi yang lambat memicu seseorang merasa tertekan.

Sementara, untuk mengurangi stres, 63% memilih mengumpat. Mengumpat dinilai cara termudah untuk melepaskan penat. Sedangkan responden lainnya sebesar 49% memilih berteriak dan 39% memilih menangis untuk mengurangi stres.

Temuan lainnya adalah setengah dari orang Amerika atau 40% mengurangi stres dengan cara mendengarkan musik atau berolahraga. Namun, satu dari empat responden yang tidak punya waktu berolahraga secara teratur, memilih mengumpat.

"Meskipun mendengar musik dan menonton TV dapat membuat santai, salah satu cara terbaik untuk menurunkan stres adalah olahraga teratur karena dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental secara keseluruhan, di mana hal itu dapat membuat Anda lebih mudah mengatasi stres dalam hidup," kata Shannon Hudson, CEO dan pendiri 9Round Kickbox Fitness. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya





Sunday, April 22, 2018

Simak, Cara Mengatasi Asam Urat Dengan 3 Siung Bawang Merah


Jakarta – Bawang merah yang memiliki nama latin Allium Cepa ini berasal dari family Amaryllidaceae merupakan sejenis tanaman yang dikenal sebagai salah satu bumbu masakan oleh masyarakat secara luas. Bawang merah berasal dari Pakistan, Iran dan beberapa pegunungan yang ada di sebelah utaranya. Situs Judi Online

Umbi dari bawang merah ini dapat dimakan secara mentah atau dapat pula dicampurkan ke dalam berbagai olahan makanan, dan bahkan menjadi obat tradisional. Kulit umbi bawang merah juga dapat dijadikan sebagai zat pewarna dan daunnya kerap digunakan sebagai campuran sayur.

Selain itu, bawang merah juga terkenal dalam bahan olahannya yaitu diolah menjadi bawang goreng yang lezat. Sehingga bagi mereka yang tidak menyukai bawang merah mentah, tetap dapat mengonsumsi bawang merah dalam olahan bawang goreng tersebut.

Bawang merah mengandung vitamin C, serat, asam folat, dan kalium. Selain itu, adapula kalsium dan zat besi. Bawang merah juga mengandung senyawa alliin dan antiseptik. Senyawa alliin tersebut selanjutnya akan diubah menjadi amonia, asam piruvat, dan alliisin sebagai antimikroba.

Oleh karena itu, bawang merah selain digunakan sebagai bumbu masakan juga dapat digunakan sebagai obat tradisional. Salah satunya adalah obat dari penyakit sendi akibat dari asam urat. Berikut ini cara mengobati asam urat dengan bawang merah :

1. Siapkan 2-3 siung bawang merah segar
2. Cuci bersih bawang merah terlebih dahulu
3. Setelah itu, tumbuk bawang merah hingga halus
4. Jika sudah, oleskan halusan bawang putih tersebut pada area sendi yang mengalami peradangan akibat asam urat
5. Lakukan cara ini secara rutin dengan cara pemakaian yang tepat. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya





Saturday, April 21, 2018

SUP Yoga, Olahraga Yoga di Papan Seluncur di Atas Air Tenang


JAKARTA - Olahraga yoga memiliki banyak jenis. Salah satunya stand up paddle yoga (SUP Yoga) yang tengah digandrungi banyak pecinta olahraga yoga dan pertama kali dikenal pada 2013 lalu. SUP Yoga dilakukan di atas papan seluncur tepat di atas permukaan air dengan arus yang tenang seperti danau dan pantai. Situs Judi Online

Ukuran papan seluncur yang digunakan pun beragam, namun saat ini telah hadir papan seluncur khusus SUP Yoga. Dilansir dari Huffington Post, instruktur yoga asal Los Angeles, Dice lida-Klein mengatakan SUP Yoga memberikan banyak manfaat dibandingkan jenis yoga lainnya. Dia pun menyarankan mereka yang melakukan SUP Yoga harus menyelaraskan keseimbangan tubuh.

"Bagian tengah tubuh kalian harus bekerja agar kalian tetap seimbang dan terapung. Kalian mesti berusaha lebih keras dan lebih fokus pada airnya. Saat melakukan yoga studio dengan menggunakan karpet di lantai sangat sedikit ruang untuk melakukan kesalahan," kata Dice.

SUP Yoga yang tak biasa ini tak hanya sekedar yoga tapi juga membantu Anda menjadi orang yang tidak mudah menyerah. Pasalnya, jenis olahraga ini sangat besar kemungkinannya untuk terjatuh namun akan memacu adrenalin sehingga akan tetap fokus. Dice menilai semakin cepat terbiasa jatuh ke dalam air maka semakin baik yang dirasakan dan semakin mudah.

Apalagi suara air yang menenangkan dapat membuat Anda lebih rileks. Karena itu SUP Yoga dianjurkan untuk mengatasi stres. Tak hanya itu, SUP Yoga juga memberikan manfaat lainnya yang tidak didapat dari yoga studio seperti melatih pernapasan dengan menghirup udara segar dan memasok vitamin D dari sinar matahari. Sebelum melakukan SUP Yoga pastikan Anda bisa berenang lantaran saat terjatuh ke dalam air, ini akan membantu Anda.

"Kecuali kalian orang yang adrenalin junkie, mungkin susah buat kalian untuk keluar dari rutinitas atau mencoba hal yang tidak kita kuasai. Buat apa melakukan sesuatu yang sudah pasti akan gagal? Tapi itu penilaian dan ketakutan kalian yang berbicara, persis seperti tujuan yoga sebenarnya yang membantu kita untuk melepaskan hal tersebut," ungkap psikiater dan instruktur yoga dari Rhode Island, Marlynn Wei, MD, JD. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



Friday, April 20, 2018

Awas, Kenali Penyakit Lewat Perubahan Pada Kuku


Jakarta – Garis putih yang muncul pada kuku kerapkali dijadikan sebuah sinyal dari tubuh. Menurut pendapat umum, sinyal tubuh yang muncul dengan adanya garis putih di kuku itu menandakan bahwa tubuh kita sedang kekurangan kalsium dan vitamin. Situs Judi Online

Namun rupanya arti garis putih di kuku yang sebenarnya tidak sesederhana itu. Bisa jadi itu malah menjadi pertanda bahwa penyakit berat sedang menyerang tubuh kita tanpa kita sadari tanda-tanda awalnya.

Dilansir dari Sidomi, Kuku yang bergaris putih kerap disebut dengan istilah medis punctate leukonychia. Kondisi tersebut muncul bila terjadi sebuah trauma pada kuku.

Trauma itu pun bukan seperti yang ada pada bayangan Anda seperti misalnya terjepit pintu atau terkena palu. Trauma yang terjadi malah lebih ringan dan sederhana semisal akibat mengetuk jari atau menggigit jari.

Selain trauma, garis putih yang muncul di kuku juga bisa disebabkan oleh sebuah reaksi alergi pada kuteks atau cat kuku yang sedang dipakai. Namun bentuknya tidak hanya satu garis melainkan mengubah warna kuku menjadi putih secara luas.

Penyebab lain garis putih pada kuku adalah adanya penyakit yang serius dan berat seperti sirosis hati. Selain itu, perubahan pada kuku juga disebabkan Anda menderita gagal ginjal, atau pun penyakit jantung. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Thursday, April 19, 2018

Anda insomnia? Pakai cara ini, semenit langsung nyenyak!


Penderita insomnia atau susah tidur, bisa nyenyak beristirahat dengan metode yang satu ini. Anda tidak perlu lagi membolak-balikkan badan hingga pagi hari, juga tidak perlu menghitung domba. Situs Judi Online

Pakar telah menemukan sebuah metode ditemukan untuk bisa tidur dalam waktu kurang dari satu menit. Metode ini disebut dengan metode 4-7-8.

Dilansir dari Reader's Digest, metode ini memiliki langkah yang sederhana.

Pertama, buat diri Anda dengan berbaring di tempat tidur. Kemudian, hirup napas melalui hidung empat detik, tahan selama tujuh detik. Berikutnya, embuskan perlahan melalui mulut selama delapan detik. Ulangi metode itu hingga tertidur.

1. Penemu


Metode sederhana itu ditemukan dokter dari Harvard, Andrew Weil, dengan mengadopsi praktik meditasi yogi India yang telah ada selama berabad-abad.

"Ini adalah metode terbaik yang pernah saya temukan, untuk kembali tidur di tengah malam," kata Weil.

Para yogi menggunakan metode ini untuk mencapai keadaan relaksasi yang sempurna, menangkal stres, dan menghilangkan kecemasan.

2. Memperlambat napas


Cara ini memperlambat napas dan memaksa ritme jantung melambat. Proses ini membuat tubuh terasa lebih rileks. Metode ini menjadi semacam obat penenang alami untuk tubuh dan pikiran Anda.

"Teorinya adalah, dengan memaksakan ritme tertentu pada napas dengan sukarela, secara bertahap ini diinduksi ke sistem saraf tak sadar," kata Weil.

"Ini terjadi seiring berjalannya waktu. Menggunakan metode ini secara teratur selama beberapa minggu, bulan, atau tahun, menghasilkan perubahan yang Anda inginkan," ujar Weil.

Namun, bukan hanya metode tidur, pola tidur yang baik juga harus dilakukan untuk tidur yang lebih sehat. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Wednesday, April 18, 2018

Duduk Terlalu Lama Menurunkan Kemampuan Orang Dewasa Mengingat


JAKARTA - Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh peneliti dari University of California, Los Angeles (UCLA) menunjukkan bahwa kebiasaan sedenter dalam waktu lama seperti duduk seharian di tempat kerja bisa mempengaruhi kemampuan mengingat orang dewasa. Penelitian ini berfokus pada efek pasif pada otak. Situs Judi Online

"Secara spesifik, studi baru ini mengaitkan kebiasaan sedenter pada menipisnya lobus medial temporal yaitu area otak yang terlibat dalam pembentukan ingatan baru. Penipisan ini bisa jadi pendahulu dari penurunan kognitif dan demensia pada orang dewasa dan lansia," tulis penelitian tersebut.

Dilansir dari Live Science, penelitian ini melibatkan 35 responden berusia 45—75 tahun. Peneliti menanyakan beberapa hal terkait tingkatan aktivitas fisik dan rata-rata jam per hari yang digunakan untuk duduk pada minggu sebelumnya. Peneliti memindai otak setiap responden menggunakan magnetic resonance imaging (MRI) untuk melihat lobus medial temporal mereka.

Selanjutnya, hasil pindai diidentifikasi hubungan antara ketebalan area tersebut, aktivitas fisik dan kebiasaan duduk responden. Hasilnya menunjukkan bahwa responden menghabiskan 3-7 jam per hari untuk duduk dimana hal ini berhubungan dengan penipisan lobus medial temporal, di luar tingkatan aktivitas mereka.

"Kebiasaan sedenter adalah alat prediksi dari penipisan (lobus medial temporal) dan aktivitas fisik tersebut, meski tinggi tingkatannya, tidak cukup untuk mengimbangi efek berbahaya dari duduk untuk waktu yang lama. Tiap jam saat mereka duduk, ada penipisan dari otak," kata salah satu peneliti.

Meski demikian bukan berati duduk dalam waktu lama langsung memicu penipisan. Namun, peneliti menemukan adanya keterkaitan antara duduk dalam waktu lama dan struktur penipisan. Terkait temuan ini, peneliti juga berencana meneliti orang-orang yang duduk dalam waktu lama per hari guna memastikan apakah duduk dapat menipiskan lobus otak.

Selain itu, untuk meningkatkan kesehatan otak khususnya pada mereka yang berisiko tinggi alami penyakit alzheimer's para peneliti menyarankan untuk mengurangi kebiasaan sedenter dan memperbanyak aktivitas fisik.

"Kami juga akan mengeksplor peran gender, berat badan, dan ras pada efek dalam kesehatan otak dengan waktu duduk," kata dia. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates