Sunday, June 24, 2018

Cara Memutihkan Gigi yang Baik dan Alami

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Umumnya penyebab gigi kuning diakibatkan perawatan yang kurang tepat guna. Makanan ataupun minuman yang terlalu panas dan dingin juga dapat menyebabkan email gigi menjadi rusak, dan sangat mengganggu ketika menguning. Sehingga perlu adanya insight cara memutihkan gigi dengan cepat dan permanen.   Situs Judi Online

Dewasa ini masih lumayan banyak orang yang terlalu bersandar pada dokter termasuk memutihkan gigi. Padalah sebenarnya ada cara lain yang dapat membuat memutihkan gigi dengan cepat dan permanen secara alami, dan tentunya siapapun dapat dilakukan sendiri di rumah.

1. Strawberi Bisa Memutihkan Gigi

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Cara untuk memutihkan gigi dengan stroberi tidaklah susah. Kamu bisa menikmatinya  secara langsung atau bisa juga menempelkannya pada gigi.

Jika kamu ingin mengoleskan stroberi pada gigi pilih buah yang sudah matang. Kemudian cuci bersih terlebih dahulu. Setelah dicuci buah tersebut langsung bisa kamu oleskan ke gigi secara perlahan-lahan. Biarkan 5 menit, kemudian berkumur

Lakukan cara ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam satu pekan, amat disarankan agar jangan mengolesnya. Pasalnya jika dioleskan secara berlebihan, liquid acid atau asam buah yang berada pada buah stroberi bisa membuat lapisan email pada gigi menipis.

Dan hal ini justru membuat gigi rentan berlubang. Disamping itu, kamu bisa juga menderita diare. Semoga hasil dari tips dan cara memutihkan gigi dengan stroberi ini bisa membuat kamu tampil lebih pede.

2. Tips Gigi Putih dengan Baking Soda

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Seperti halnya stroberi, baking soda ternyata begitu mumpuni dalam menghilangkan gigi kuning. Baking soda mampu bekerja dengan menghapus plak-plak yang melekat pada gigi, sehingga gigi menjadi tampak lebih cling dan bersih.

Cara pemakaiannya tinggal campurkan dua sendok makan baking soda dengan sedikit pasta  gigi. Kemudian bilas sikat gigi tersebut dengan air hangat. Lakukan cara tersebut secara rutin dua kali seminggu untuk memperoleh hasil yang optimal. Jangan bosan untuk terus berusaha, karena sejatinya hasil tidak akan mengkhianati usaha.   Bandar Poker Online 

3. Ternyata Kulit Pisang Bantu Memutihkan Gigi

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kulit satu ini dapat menjadi alternatif untuk memutihkan gigi yang kuning. Jika selama ini kamu makan pisang dan otomatis langsung membuang kulitnya. Kini saatnya kamu dapat mengupas pisang dan ambilah kulitnya. Selanjutnya gosok-gosokan kulit pisang pada gigi selama 3-6 menit.

Kemudian tenangkan sejenak selama beberapa menit dan bersihkan gigi dengan cara menggosok gigi. Kamu dapat melakukan cara ini 1-2 minggu agar mendapatkan hasil yang maksimal. Cobalah untuk konsisten di awal.

4. Gunakan Pasta Gigi Pemutih

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Cara ampuh berikutnya untuk memutihkan gigi adalah dengan rutin menggosok gigi menggunakan pasta gigi pemutih. Banyak pasta gigi pemutih dengan ragam brand tertentu yang mudah didapat.

Kamu juga bisa menggunakan pasta gigi pemutih yang mengandung baking soda supaya maksimal membersihkan gigi dari noda dan menghilangkan plak penyebab karang gigi.

Agar hasilnya segera nampak, kamu bisa memanfaatkan sikat gigi khusus yang dirancang untuk menggosok gigi hingga sela-sela gigi.

Kamu juga bisa menggunakan mouth-wash setelah menyikat gigi untuk membunuh kuman-kuman penyebab plak dan juga mengurangi tingkat keasaman pada rongga mulut.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List