Wednesday, June 13, 2018

6 Pola makan yang bisa bahayakan kesehatan tubuhmu, apa saja?





Sebelum memulai kebiasaan makan yang baik, mari kita menelaah beberapa pola makan atau kebiasaan makanan yang bisa membahayakan kesehatan tubuh namun sayangnya kamu lakukan setiap hari.  Situs Judi Online

Konsumsi makanan tinggi karbohidrat
Nasi yang menjadi makanan pokok orang Indonesia sangatlah tinggi akan kandungan karbohidrat di dalamnya. Karbohidrat memang penting untuk membangun energi. Namun jika berlebihan, maka karbohidrat yang tidak tercerna dengan baik akan menjadi tumpukan kalori yang membahayakan kesehatan tubuh.

Kebanyakan konsumsi gula
Tak hanya dalam makanan berasa manis saja, gula juga bisa kamu temui di minuman kemasan, roti, atau bahkan nasi. Dan kebanyakan konsumsi gula mampu menyebabkan obesitas, naiknya kolesterol, hingga diabetes..  BANDAR POKER ONLINE

Konsumsi gorengan
Makan gorengan dengan nasi memang enak. Namun jangan berlebih karena kandungan minyak dalam gorengan tentu saja bisa meningkatkan kolesterol dalam darah.

Ngemil makanan tidak sehat
Menu cemilan kebanyakan didominasi makanan kaya garam, minyak, gula, atau terlalu banyak mengandung MSG. Dan jika kamu suka ngemil berlebihan, obesitas dan serangkaian penyakit berbahaya lainnya jadi ancaman.

Makan di malam hari
Batas waktu makan di malam hari adalah pukul 7 malam. Jika lebih dari waktu yang ditentukan, makanan tidak akan tercerna dengan baik. Akibatnya akan muncul gangguan pencernaan dan obesitas.

Jarang makan sayur
Tak perlu dijelaskan lagi bahwa sayuran padat serat dan nutrisi sehat. Jika kamu jarang makan sayur, maka tak ada spons alami yang mampu menyerap beragam zat berbahaya di tubuh dan tak ada suntikan nutrisi alami bagi kesehatan tubuhmu.

Jadi, kamu masih sering melakukan kebiasaan atau pola makan tak sehat di atas? Sebaiknya kurangi demi kesehatan tubuhmu

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List