Wednesday, June 20, 2018

5 Cara Sederhana agar Hidup Lebih Sehat dan Bahagia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Hidup sehat dan bahagia adalah hal yang paling diinginkan semua orang. Ketika orang-orang telah memiliki kedua hal tersebut, tentu hidupnya akan merasa sempurna.

Banyak yang menyangka bahwa butuh waktu yang lama serta biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan kedua hal tersebut. Padahal sebenarnya ada cara sederhana untuk mendapatkannya. Seperti dikutip dari Women's Weekly, berikut 5 cara sederhana untuk menjalani hidup sehat dan bahagia:  Situs Judi Online

1. Belajar sesuatu yang baru

Ahli psikologi positif, Vanessa King mengatakan belajar adalah kebutuhan inti akan kesejahteraan psikologis serta membangun kepercayaan diri. Mempelajari sesuatu yang baru, mudahnya adalah bertukar keterampilan dengan seorang teman atau bisa juga dengan mengikuti kursus online yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

2. Melakukan sesuatu yang kreatif

Menggabungkan kreativitas ke dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya membuat kita merasa nyaman saat itu saja tapi juga dapat meningkatkan kesejahteraaan secara keseluruhan.

"Belajar sesuatu yang baru di kehidupan bisa memicu gagasan lain. Ditambah keingintahuan dan pemikiran kreatif, keduanya tentu akan berjalan beriringan," kata King.

3. Mengenali kemampuan diri sendiri  Bandar Poker Online 

Peneliti Seligman menemukan bahwa orang-orang yang menemukan kemampuan atau kekuatannya sendiri memiliki kepuasan hidup yang lebih tinggi dalam jangka waktu yang panjang.

4. Mensyukuri sesuatu

Bersyukur telah lama terbukti bisa meningkatkan kesejahteraan Anda. Sebagai seniman Amerika, Agnes Martis menulis bahwa ukuran hidup manusia adalah jumlah keindahan dan kebahagiaan yang disyukuri.

5. Berbuat baik

Kebaikan memiliki efek mendalam pada kebahagiaan kita. Sebuah studi menemukan bahwa orang merasa lebih bahagia saat diminta mengingat perbuatan kemurahan hati di masa lalu. Sehingga mendorong mereka untuk melakukan tindakan yang baik pula di masa sekarang.


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List