Thursday, January 4, 2018

Tunggu Pola Makan Anak Stabil sebelum Kenalkan Makanan Manis


Tunggu Pola Makan Anak Stabil sebelum Kenalkan Makanan Manis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Rasanya yang manis membuat gula disukai banyak orang, termasuk anak-anak. Sayang, berlebihan mengkonsumsi gula bisa menyebabkan obesitas hingga memicu diabetes. Situs Judi Online

Para ahli pun menyarankan orang tua untuk memperkenalkan gula kepada si kecil di waktu yang tepat. Lantas kapan waktu yang tepat untuk memperkenalkan gula atau rasa manis tersebut?

"Gula itu memiliki efek ketagihan untuk siapa saja yang memakannya. Kami saja dikasih gula doyan, gimana anak-anak? Terutama jika masih kecil. Takutnya mereka bisa kecanduan gula dan nggak mau makan makanan lain,"jelas Emilia.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di http://layartancep.tk/

Pakar gizi Emilia E. Achmadi MS., RDN menjelaskan sebaiknya orang tua yang ingin memperkenalkan gula atau makanan manis menunggu pola makan anak stabil. Demi kesehatan, pastikan anak tidak memilih-milih makanan lainnya.

"Tapi kalau mau kasih yang manis, ya kasih buah-buahan. Banyak buah yang mengandung rasa manis, lebih sehat juga dibandingkan permen atau kue dengan kadar gula yang nggak tahu berapa banyak," pungkasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1270655/155/tunggu-pola-makan-anak-stabil-sebelum-kenalkan-makanan-manis-1514967683
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List