Saturday, January 20, 2018

Asyik, Tubuh Lebih Sehat dengan Cokelat Yoga

Asyik, Tubuh Lebih Sehat dengan Cokelat Yoga

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Perusahaan cokelat Love Cocoa bekerja sama dengan instruktur yoga Guzel Mursalimova menghadirkan cokelat yoga. Peserta diajak melakukan meditasi selama 90 menit dan latihan yoga restoratif.  Situs Judi Online

Dilansir Metro, latihan ini berfokus pada aspek restoratif, penyegaran, makan cokelat secara sadar dan meditasi mencicipi cokelat.

Kelas pertama yoga ini merupakan meditasi dengan cokelat yang bisa membuka spektrum rasa dan memberikan sensasi cokelat yang baru. Pada kelas kedua, peserta akan melakukan yoga restoratif menggunakan minyak esensial lezat.

Sesi ini bisa membantu peserta untuk fokus pada gerakan sadar dan pengembangan belas kasih serta pemahaman tubuh.

Guzel mengatakan banyak kesamaan antara cokelat dan yoga, di mana perasaan senang setelah mengonsumsi cokelat juga sama dirasakan setelah berlatih yoga. “Gerakan perlahan, kekuatan nafas dan cokelat vegan organik memang sangat cocok," kata Guzel.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp300 ribu, peserta akan mendapatkan perlengkapan mulai dari matras yoga, selimut, batu bata yoga dan alat peraga lainnya. Selama 90 menit, peserta akan menjalankan yoga restoratif serta menikmati cokelat organik dan mendapatkan godie bag cokelat.  BANDAR POKER ONLINE

"Semakin saya memikirkan bagaimana hubungan antara cokelat dan yoga, ada banyak kesejajaran dan bisa merasakan mood alami yang meningkat setelah menikmati cokelat lezat, dengan perasaan ringan dan bersinar setelah latihan yoga restoratif. Jika menyelaraskan chakra Anda dengan cokelat terdengar legit untuk Anda, maka Anda mulai bisa merasakan manfaatnya," pungkasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1274647/155/asyik-tubuh-lebih-sehat-dengan-cokelat-yoga-1516249191
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List