Friday, January 12, 2018

Sadar akan Pola Hidup Sehat, Sudahkan Anda Sadar Terhadap Faktor Udara?


Dewasa ini, kesadaran akan pola hidup sehat semakin meningkat. Mulai dari pola hidup yang teratur dengan rutin berolahraga, sampai menakar asupan gizi dari setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh.Agen Bandar Q


Kesadaran ini bahkan sudah sampai pada level industri. Sekarang banyak yang menawarkan jasa sebagai personal trainer untuk membantu Anda rutin dalam berolah raga, dan produk-produk makanan dengan label “organik” yang biasanya dikorelasikan sebagai makanan sehat.

Memang meningkatnya kesadaran ini sedikit banyaknya disebabkan dari semakin buruknya kualitas kesehatan. Khususnya untuk masyarakat modern yang dengan segala rutinitasnya menjadikannya sulit untuk berolahraga, dan dikelilingi oleh berbagai produk makanan dengan nilai gizi tidak seimbang.

Namun ada satu faktor lagi yang sayangnya sering dilupakan, yaitu udara. Padahal faktor ini memiliki peran yang krusial untuk mendapatkan sebuah hidup yang sehat.

Bahaya polusi udara

Sekilas polusi udara memang terlihat sepele, tapi tahukah Anda kalau polusi udara sebabkan 7 juta kematian di dunia? Bahkan di Jakarta sendiri pada tahun 2015 lalu, 60 persen pasien rumah sakit menderita penyakit yang disebabkan oleh polusi udara.

Mungkin kita sudah biasa menghirup udara yang tercemar oleh asap kendaraan dan asap rokok. Padahal menghirup udara yang tercemar polusi tersebut dapat menimbulkan masalah serius bagi paru-paru dan sistem pernafasan Anda. Tidak hanya itu, gangguan fungsi hati, ginjal, pankreas, dan sistem reproduksi adalah hal turunan yang juga ditemukan dari polusi udara ini.

Tidak ketinggalan, otak juga menjadi organ yang terkena dampak dari polusi udara. Pada jangka pendek yang sering terjadi ialah sakit kepala, Cepat lelah dan tekanan darah tinggi. Sedangkan pada pada jangka panjang, dapat menimbulkan gangguan pertumbuhan dan kecerdasan.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di 

Bahkan sudah ada penelitian yang menemukan bahwa polusi udara mempercepat penuaan otak dan menyebabkan stroke.

Memang udara yang kita hirup setiap saat sering kali tidak terlihat, tidak berbau, dan tidak berwarna. Namun pada udara yang tercemar polusi mengandung partikel halus dan berbahaya yang dapat terhirup oleh tubuh. Partikel tersebut mulai dari debu, bakteri, jamur, virus, sampai serbuk sari.

Terobosan hebat bagi kesehatan: teknologi Plasmacluster

Kesadaran akan bahaya yang ditimbulkan dari polusi udara ini melatarbelakangi SHARP untuk menciptakan Air Purifier dengan teknologi Plasmacluster. Teknologi ini mampu menonaktifkan virus, bakteri, penyebab alergi dan menghilangkan berbagai macam bau dan udara polusi dalam ruangan dengan konsentrasi ion Positif (H+) dan ion Negatif (02-) lebih tinggi.

Dengan teknologi Plasmacluster udara dalam ruangan menjadi segar dan bersih alami dan aman bagi tubuh.

Air Purifier SHARP ini memiliki 2 teknologi utama yaitu Ion Plasmacluster dan triple step filter. Plasmacluster bekerja secara aktif menjernihkan udara di seluruh ruangan dengan menonaktifkan senyawa-senyawa berbahaya yang menyebar di udara. Setelah itu udara yang telah dijernihkan oleh Ion Plasmacluster di saring kembali oleh tiga tahap penyaringan: Pre-Filter yang mampu menyaring debu yang berukuran lebih dari 500 micron, deodirizing filter yang bisa menetralkan bau, dan yang terakhir HEPA Filter yang mampu menyaring senyawa yang berukuran 0.3 micron.

Setelah itu udara yang telah dijernihkan akan dikeluarkan kembali. Udara yang berada di ruangan pun akan selalu terjaga kejernihannya.

Agar Anda dan keluarga selalu terhindar dari udara berpolusi, SHARP membuat produk Air Purifier-nya dalam beberapa model. Mulai dari yang diperuntukkan untuk rumah, kamar, kantor, bahkan sampai untuk di dalam mobil.

Yuk jaga kesehatan Anda dan keluarga dengan Air Purifier SHARP.Domino 99


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List