Wednesday, January 3, 2018

Demi Hidup Sehat, Nikita Mirzani Jauhi Alkohol


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani hidup sehat selama dua tahun belakangan.Agen Bandar Q


"Hidup sehat udah jalan dua tahun ya, makanya badan masih bagus kayak gini olahraga juga harus," kata Nikita saat ditemui di Studio TM, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bukan hal yang mudah bagi ibu dua anak itu untuk menjalani hidup sehat, ia pun kini telah menjauhkan diri dari kebiasaan-kebiasaan buruk, seperti meminum alkohol.

"Awalnya susah hidup sehat, karena kan teman-teman enggak ada yang sehat, jadi udah mulai jaga jarak kayak keluar malam, minum alkohol udah enggak pernah sama sekali," ungkap Nikita.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di 
"Di lingkungan Niki banyak yang kena penyakit, jadi Niki takut, harus lebih waspada lagi kan, sekarang juga udah enggak ada siapa-siapa, takut kalau sakit ngerepotin orang," sambungnya.

Selain itu, Nikita juga rutin berolahraga serta mengatur pola makannya menjadi lebih sehat.

"Niki paling malas ke rumah sakit, jadi gimana caranya biar enggak sakit ya olahraga, setengah jam treadmill, Senin sampai Jumat makanan udah disiapin," ujarnya.Domino 99

Bahkan, kini Nikita juga terlibat dalam kerjasama bisnis perawatan organ intim wanita bersama dokter Sonia Wibisono dan seksolog Boyke Dian Nugraha.



Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List