Tuesday, January 30, 2018

Pentingnya Tabir Surya untuk Kecantikan Kulit di Negara Tropis


Pentingnya Tabir Surya untuk Kecantikan Kulit di Negara Tropis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Tinggal di negara tropis seperti di Indonesia menggunakan tabir surya merupakan suatu keharusan. Hal ini mengingat paparan sinar ultraviolet terjadi terus menerus yang bisa mempengaruhi kondisi kulit hingga meningkatkan radikal bebas dalam tubuh.  Situs Judi Online

Jika dibiarkan terus menerus, akan terjadi kerusakan sel dan munculnya tanda penuaan dini. Mulai dari warna kulit yang tidak merata serta munculnya bintik-bintik hitam.

"Yang paling berbahaya tentu kanker kulit," ujar Dr. Kenneth Thean, direktur medis di Ensoul Medical Clinic Singapura dilansir dari Elle Singapore.

Sayangnya penggunaan tabir surya dalam perawatan wajah kerap dilupakan. Padahal, tabir surya bisa membantu menghambat sinar ultraviolet masuk ke dalam kulit sehingga memicu kerusakan, seperti kulit terbakar. Mengingat manfaat tabir surya yang besar, para ahli pun menyarankan untuk memasukkan tabir surya dalam ritual perawatan wajah Anda.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1277402/155/pentingnya-tabir-surya-untuk-kecantikan-kulit-di-negara-tropis-1517136277
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List