Monday, January 22, 2018

Gaya Hidup Sehat ala Lisa Namuri


KOMPAS.com - Nama Lisa Namuri sudah dikenal luas sebagai ahli di bidang fitnes dan instruktur pilates. Wanita berhijab ini kembali membagikan ilmu kebugarannya lewat buku keduanya yang berjudul "Lisa's Movement". Agen Bandar Q


Dalam bukunya ini Lisa menuliskan kisah-kisah inspiratif dan gaya hidup sehatnya dalam semangat "Earth, Love and Life". Lisa mengatakan bahwa prinsip tersebut dijabarkannya sebagai selalu menyatu dengan alam (Earth), tulus dalam melakukan segala sesuatu, terutama perbuatan yang memberi manfaat bagi orang lain (Love), dan mencintai hidup apa pun kondisi yang dialami (Life).

Lewat bukunya ini, Lisa juga berharap bisa menularkan gerakan hidup sehat dan aktif yang disebutnya sebagai Lisa movement kepada banyak orang.

Ia juga mengajak banyak orang untuk menjaga kebugaran dalam situasi apa pun, termasuk di tengah kemacetan. Dalam bukunya, ada beberapa tips dan contoh gerakan peregangan yang dapat dilakukan di mana pun.

“Saat kondisi macet sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan, misalnya dengan melakukan beberapa gerakan peregangan yang sangat menyenangkan,” katanya dalam peluncuran bukunya, di Jakarta.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di 

Lisa yang merupakan instruktur yoga dan pilates ini juga didaulat menjadi spokeperson Wardah Cosmetic. Pada tahun 2011 lalu ia juga meluncurkan buku pertamanya yang berjudul Pilates untuk Kehamilan.

"Bagi saya, tubuh adalah investasi seumur hidup yang harus terus kita jaga. Mulai sekarang belajarlah untuk memahami tubuh Anda. Jangan paksakan tubuh Anda untuk melakukan aktivitas yang berat karena pada dasarnya tubuh memiliki kemampuan dan keterbatasannya sendiri,” ujarnya.

Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kulitnya, Lisa juga rutin melakukan detoksifikasi.

“Saya sering melakukan detoks sendiri, entah dengan air kelapa, jus sayur, atau buah. Detoks bisa membuat tubuh menjadi lebih berenergi, segar, dan membuat kulit lebih bercahaya,” katanya. Domino 99


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List