Sunday, January 7, 2018

Hadir di Indonesia, Tatsujin MMA Ingin Ajarkan Gaya Hidup Sehat


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik hadir bagi para penggiat olahraga tarung bebas di Indonesia. Pusat kebugaran Tatsujin MMA akhirnya hadir di Tanah Air.

Pusat kebugaran yang didirikan oleh petarung Belanda, Martijn De Jong, itu berlokasi di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.Agen Bandar Q

De Jong berharap kehadiran Tatsujin MMA dapat membantu mengajarkan gaya hidup sehat yang seimbang bagi masyarakat Indonesia.

"Di sini kami ingin mengajarkan sistem keseimbangan hidup yang sehat, di antaranya melatih kekuatan, fokus, dan sikap positif," tutur De Jong.

"Hal yang tidak kalah penting ialah saya ingin mengedukasi bahwa olahraga bela diri campuran (mixed martial arts) bukanlah olahraga yang ekstrem, melainkan menyenangkan jika dipelajari dan dipraktikkan dengan benar," kata De Jong lagi.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di 

Lebih lanjut, De Jong mengatakan bahwa selain membuka kelas mixed martial arts, Tatsujin MMA juga mengajarkan program nutrisi, membuka kelas untuk anak usia 6-12 tahun, melatih self defense, dan berbagai program lain untuk membentuk pola hidup sehat dan tubuh yang ideal.

Adapun program Tatsujin MMA antara lain ialah DISQ (untuk menurunkan berat badan), Tatsu Fit (kombinasi tinju, kick boxing, dan muay thai), Tatsujin Self Defense, Hit to Get Fit, Mixed Martial Arts, dan Brazilian Jiu-Jitsu.

Lalu, ada juga program Submission Grappling, Dutch Kick Boxing, Super Hero Training (untuk anak-anak usia 6-12 tahun), Nutrition Program, Personal Training Program, dan Corporate Training Membership.

Tatsujin MMA merupakan tempat kebugaran perpaduan konsep seni bela diri campuran yang dapat dipelajari oleh berbagai usia, baik anak-anak, wanita, maupun pria dewasa.Domino 99

Selain itu, dalam metode latihannya, De Jong ingin para anggota bisa menikmati latihan dengan menyenangkan, meski mereka akan dituntut untuk melakukan berbagai repitisi latihan mulai dari level ringan hingga berat. (Diya Farida Purnawangsuni)


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List