Friday, January 5, 2018

Pilihan Hidup Sehat Ada di Pergelangan Tangan Anda


Ketakutan akan suatu penyakit menjadi salah satu alasan mengapa manusia menjaga kesehatannya. Hal ini juga yang dialami masyarakat di dunia. Kesadaran untuk menjaga kesehatan dengan gaya hidup yang sehat menjadi tren belakangan ini.Agen Bandar Q

Menjaga pola makan dan olahraga teratur menjadi cara utama masyarakat mewujudkan tubuh yang fit. Lihat saja, di media sosial banyak sekali makanan sehat yang ditawarkan.Selain itu, acara-acara olahraga, mulai dari fun run hingga yoga menjadi  kegiatan setiap minggu para kaum urban.

Teknologi pun berkembang untuk memenuhi kebutuhan manusia. Salah satunya adalah lahirnya gawai yang mendukung aktivitas pemakainya, seperti smartwatch yang bisa digunakan sehari-hari. Apalagi kini tersedia smartwatch yang mendukung aktivitas olahraga, seperti Samsung Gear Fit2 Pro dan Samsung Gear Sport.

Dengan menggunakan smartwatchSamsung Gear Fit2 Pro dan Samsung Gear Sport, Anda bisa mengetahui detak jantung, menghitung langkah, dan kalori yang Anda keluarkan baik saat berolahraga maupun dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, Samsung Gear Fit2 Pro dan Gear Sport membantu Anda penggemar olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh Anda.

Bagi Anda penyuka olahraga, Samsung Gear Fit2 Pro sangatlah cocok. Pasalnya, fitur-fitur yang ditanamkan dalam gawai ini benar-benar menunjang kegiatan olahraga Anda.

Yuk Nonton & Download Movie kesayangan anda di 
Anda bisa melacak jalur olahraga seperti lari dan berenang melalui Gear Fit2 Pro tanpa harus terkoneksi ke smartphone. Anda pun akan lebih bebas bergerak karena dengan  desain melengkung, membuatnya menjadi nyaman digunakan pada pergelangan tangan.

Gear Fit2 Pro memiliki banyak fitur untuk memotivasi Anda berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh.  Beberapa diantaranya adalah, UA Record, yaitu fitur yang membuat Anda dapat melihat rekaman aktivitas, tidur, dan olahraga dalam satu layar. Anda bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk kesehatan Anda.

Kedua adalah gawai ini memiliki MapMyRun, yaitu Anda dapat merencanakan dan melacak rute dengan peta langsung setiap Anda berjalan, lari, dan berkendara. Ketiga adalah Anda dapat mengetahui berapa kalori yang telah dikonsumsi dari makanan dan yang dibakar untuk mendapatkan badan sehat dengan MyFitnessPal. Setelah itu, Anda bisa bergabung dalam komunitas kebugaran global dan membagikan apa saja goals Anda dalam berolahraga.

Nah, jika Anda penggemar olahraga yang juga fashionable, Gear Sport akan sangat cocok. Gawai ini memiliki bentuk yang lebih kasual yang dapat diganti sesuai dengan gaya Anda.

Dengan rotating bezel, Gear Sport memiliki fitur Continues Heart Rate dan Advance Fitness Tracker. Calories counter, sleep tracker, floor, step tracker, dan swim tracker tersemat di dalam gawai ini. Gawai ini juga bisa memberikan notifikasi berkala ketika Anda sedang duduk dalam waktu lama dan tubuh Anda memerlukan stretching, Samsung Gear Sport akan memberikan saran stretching seperti apa yang bisa dilakukan ketika Anda sedang duduk di kursi.

Baik Gear Fit2 Pro dan Gear Sport dilengkapi dengan ketahanan terhadap air 5ATM. Jadi, bisa digunakan saat berenang di perairan dangkal.Domino 99

Memiliki smartwatch tentu akan memotivasi Anda untuk terus berolahraga dan menjaga kesehatan. Dengan demikian, tubuh jadi terjaga kebugarannya, setiap aktivitas pun jadi memberikan manfaat baru bagi tubuh.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List