Wednesday, December 6, 2017

Yuk, Hindari Risiko Kanker


JAKARTA - Dapatkah Anda menghindari penyakit kanker?  Ya, karena sekitar 70% kanker yang diketahui dapat dihindari dan berhubungan dengan gaya hidup.Situs Judi Online

\Seperti dilansir Soldsky, pusat kanker telah menunjukkan olahraga dan menghindari produk tembakau menjadi langkah pertama melawan kanker.

Anda dapat mengambil alih strategi pencegahan kanker dengan mengonsumsi makanan sehat dan melakukan pemeriksaan rutin. Kemungkinan Anda terkena kanker dipengaruhi oleh pilihan gaya hidup.

Terlepas dari kebiasaan sehari-hari, nutrisi memegang peranan penting dalam mengurangi risiko kanker. Studi telah menunjukkan orang dengan diet sehat memiliki risiko kematian 45% lebih rendah dari kanker payudara atau penyakit lainnya. Untuk membuktikan kanker kehidupan, Anda perlu mengikuti 9 tips berikut ini.

1. Sinar matahari

Orang yang mendapatkan sebagian besar Vitamin D dapat melindungi diri dari berbagai jenis kanker, termasuk kanker usus besar dan payudara. Ini juga meningkatkan tingkat kelangsungan hidup melanoma, yang merupakan kanker kulit yang serius. Sementara sumber vitamin D terbaik adalah sinar matahari.

2. jeruk

Bakteri H. pylori yang menyebabkan kanker dapat dicegah dengan kadar vitamin C yang tinggi dalam darah dan orang-orang cenderung tidak melakukan tes positif untuk strain penyebab kanker. Makanya, dianjurkan untuk makan jeruk setiap hari.

3. Brokoli

 Mengkonsumsi brokoli akan membantu mencegah kanker ovarium, perut, paru-paru, kandung kemih dan kolorektal. Mengukus sayuran ini dalam tiga empat kali dapat meningkatkan kekuatan senyawa melawan kanker seperti sulforaphane yang menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara.

4. Menurunkan berat badan

Menurunkan berat badan ini penting karena kelebihan berat badan menyumbang 20% dari semua kematian akibat kanker, di antara wanita dan 14% dialami pria. Inilah salah satu tips terbaik untuk mencegah kanker secara alami.

5. Pisang

Penelitian telah menunjukkan wanita yang mengkonsumsi 4 hingga 6 pisang dalam seminggu dinilai mengurangi risiko kanker ginjal hampir 54%, dibandingkan dengan mereka yang tidak. Seperti diketahui, pisang kaya akan antioksidan.BANDAR POKER ONLINE

6. Perhatikan rasa sakit

Saat sakit tidak terlalu parah, orang kerap tidak terlalu peduli. Jika Anda mengalami perut kembung, nyeri pelvis dan kebutuhan mendesak untuk buang air kecil setiap saat misalnya, maka Anda perlu menemui dokter. Umumnya orang mengabaikan gejala ini dan saat itulah penyakit bisa berubah menjadi mematikan.

7. Kalsium

Studi telah menunjukkan bahwa mengonsumsi kalsium setiap hari selama empat tahun memiliki penurunan 36% dalam pengembangan polip usus besar kanker baru. Inilah salah satu tips terbaik untuk mencegah kanker secara alami.

8. Olahraga

Setengah jam aktivitas, lima hari seminggu, memodulasi kadar androgen dan estrogen, dua hal yang dapat melindungi wanita dari kanker yang diobati dengan estrogen.

9. Berhenti merokok

Merokok tidak hanya bisa menyebabkan kanker paru-paru, juga kanker mulut, laring dan kerongkongan. Perokok tanpa sadar mendorong kanker perut, hati, prostat, kolorektal, serviks dan payudara.



Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List