Friday, December 15, 2017

Bersama Barca Mendorong Gaya Hidup Sehat


JAKARTA, Kompas.com -  Nestlé MILO dan FC Barcelona secara resmi bekerja sama selama empat tahun ke depan untuk mendorong gaya hidup sehat dan mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda di Asia, Oseania, Afrika dan Amerika Latin.Agen Bandar Q

Kerja sama berskala global ini menjadikan Nestlé MILO sebagai minuman makanan bergizi (tonic food drink) resmi untuk FC Barcelona. Di beberapa negara di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, kerja sama ini juga meliputi produk Nestlé NESQUIK.

Nestlé MILO telah menjalankan berbagai program olahraga untuk generasi muda di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun. Saat ini, sekitar 22 juta anak telah mengikuti program dari Nestlé MILO terkait olahraga dan gizi setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri, program-program Nestlé MILO untuk mendorong gaya hidup aktif telah melibatkan lebih dari 36.000 siswa di 17 provinsi di Indonesia melalui kegiatan seperti MILO Football Championship, SIRNAS-MILO School Competition serta lomba lari jalan raya MILO Jakarta International 10K.

Executive Vice President Nestlé S.A. Patrice Bula mengatakan, “Kami sangat senang bisa bermitra dengan FC Barcelona untuk mengembangkan beberapa program olahraga melalui MILO dan NESQUIK. Program tersebut kami rancang agar generasi muda lebih bersemangat lagi untuk berolahraga dan menjalankan pola makan seimbang.

Dengan mengedukasi generasi muda tentang pentingnya olahraga dan aktivitas fisik sebagai bagian dari gaya hidup sehat, kami ingin berkontribusi untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi generasi masa depan.

Dengan berolahraga secara teratur, mereka akan dapat belajar sejak dini tentang nilai-nilai sportivitas, kerja keras, kerja sama, rasa hormat dan percaya diri.  Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat membantu membuat perubahan terhadap hidup jutaan anak di seluruh dunia.”

Sementara itu, Vice President for Marketing and Communication FC Barcelona Manuel Arroyo menyatakan, “Kerja sama berskala global dengan Nestlé MILO ini mengukuhkan upaya klub FC Barcelona untuk lebih mendunia lagi serta menegaskan posisi klub dengan para pemimpin pasar. Nestlé MILO, seperti halnya FC Barcelona, percaya akan pentingnya peran olahraga sejak usia dini dalam mengajarkan nilai-nilai yang berguna bagi tumbuh kembang anak.”Domino 99

Selama 150 tahun, Nestlé terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan menciptakan masa depan yang lebih sehat serta mendukung anak-anak untuk mendapatkan yang terbaik di awal kehidupan mereka. Nilai-nilai tersebut menjadi landasan dari apa yang kami lakukan dan kerja sama dengan klub FC Barcelona ini sejalan dengan tujuan perusahaan karena sama-sama mendukung pentingnya pendidikan, gizi dan olahraga.



Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List