Wednesday, December 20, 2017

6 Alasan Positif Wanita Sering Katakan 'Aku Gapapa'


6 Alasan Positif Wanita Sering Katakan 'Aku Gapapa'

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mengeluhkan ketika pasangannya selalu mengatakan "Aku Gapapa" dalam situasi hubungan yang tidak menyenangkan. Meski sudah mengatakan "Aku Gapapa", Anda merasakan ada hal yang dia sembunyikan. Dan ujung-ujungnya ada sesuatu yang mengganjal di pikiran pasangan. Situs Judi Online

Kalimat "Aku Gapapa" bahkan menjadi hal yang membuat Anda frustasi, terutama bagi para pria. Sebab Anda tahu sedang berhadapan dengan makhluk yang tidak sehat secara emosional atau yang biasa disebut pasif agresif.

Melansir dari yourtango.com, Selasa (19/12/2017) wanita memiliki beragam alasan kenapa mereka cenderung mengatakan "Aku Gapapa" ketimbang mengungkapkan alasan sebenarnya.

1. Bukan suatu masalah yang besar

Ini merupakan alasan yang paling umum. Terkadang wanita memikirkan suatu hal kecil yang mengganjal pikiran mereka. Mereka cenderung akan memilih tidak membahasnya ketimbang emosinya meledak. Bisa jadi ini hanya ekspresi dari ketakutan, ketidaknyamanan, kesedihan, atau kemarahan yang tidak dapat ia kendalikan.

2. Tidak ingin membahasnya

Ketika emosi, dia butuh waktu untuk mengolah emosinya. Dia tidak akan mampu berpikir jernih atas masalah yang dihadapi saat emosi. Memang berbagi dengan pasangan menjadi suatu yang ideal dalam hubungan. Namun dia juga tidak ingin Anda menjadi sasaran luapan emosinya. Jadi lebih baik dia tidak membahasnya dulu.

3. Butuh waktu lebih untuk menerima

Ini akan terjadi ketika Anda bersama pasangan baru saja selesai berdiskusi atas masalah dalam hubungan. Anda mungkin akan menemukan jalan tengah sebagai solusi, namun tidak semudah itu bagi wanita untuk menerimanya. Mereka butuh waktu untuk mencerna sampai akhirnya mereka merasa benar-benar baik-baik saja.

4. Bukan tempat atau waktu yang tepat

Ketika hubungan sedang mengalami masalah, Anda harus tahu kapan dan di mana untuk membicarakannya. Tidak ketika makan malam bersama keluarga, tidak ketika dibicarakan di telepon saat Anda atau dia bekerja. Sehingga terkadang wanita memilih mengatakan "Aku Gapapa" untuk mengulur waktu. BANDAR POKER ONLINE

5. Benar-benar "Gapapa"

Terkadang Anda memilliki perasaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan pasangan. Padahal dia benar-benar "Gapapa". Mungkin itu hanya perasaan Anda saja.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : http://lifestyle.liputan6.com/read/3199403/6-alasan-positif-wanita-sering-katakan-aku-gapapa




Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List