Thursday, December 28, 2017

Sandiaga "Challenge" Warga Jakarta Bergaya Hidup Sehat dengan Olahraga


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti "Fun Run 5K Road to Sail Sabang 2017" dalam acara car free day (CFD).Agen Bandar Q


Setelah ikut berlari dalam acara tersebut, Sandiaga menyatakan bangga DKI Jakarta dijadikan tuan rumah untuk sosialisasi Sail Sabang 2017.

Menurut dia, hal itu secara tidak langsung bisa mendukung pariwisata di DKI Jakarta.

"Kegiatan lari ini mungkin diikuti 80-100 orang yang akan berdampak secara ekonomi. Nah ini yang harus kita lakukan untuk mendorong pariwisata di seluruh Indonesia termasuk di Kota Tua Jakarta dan Kepulauan Seribu," kata Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga mempersilakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara CFD. Tidak hanya untuk berolahraga lari, melainkan kegiatan lainnya seperti promo pariwisata daerah lainnya di Indonesia, seperti Sail Sabang.

"CFD ini milik bangsa Indonesia, bahkan Pemprov DKI Jakarta akan memperluasnya. Kalau perlu untuk menampung seluruh kegiatan di DKI karena dampak ekonominya. Lihat saja, begitu banyak sekali lapangan pekerjaan yang bisa diciptakan," ujarnya.

Bukan hanya untuk mempromosikan pariwisata DKI Jakarta, ajang CFD juga dijadikan Sandi sebagai sarana untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Untuk itu, Sandiaga pun berpesan kepada seluruh warga DKI Jakarta untuk bisa mengaplikasikan gaya hidup sehat melalui olahraga rutin yang sederhana.Domino 99

"Saya ingin mendorong masyarakat untuk bergaya hidup sehat. Yang simpel aja seperti lari pagi atau apapun olahraganya, yang penting 30 menit per hari dan men-challenge warga DKI untuk 5 hari seminggu bergaya hidup aktif, baik itu lari, jalan, push up, renang, senam, yoga, dan pilates," kata dia.




Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List