Friday, December 1, 2017

Botol Plastik Bisa Atasi Hidung Tersumbat, Caranya?


LIFE -  Hidung tersumbat jadi salah satu keluhan yang kerap muncul ketika musim hujan tiba. Udara dingin dan gejala flu yang timbul menyebabkan kita mudah mengalami kondisi itu.Situs Judi Online

Meski terkesan sepele, kondisi ini cukup mengganggu aktivitas. Umumnya, hidung tersumbat akan reda dengan mengonsumsi obat dekongestan.

Namun, ada beberapa cara alami yang bisa dicoba untuk meredakan hidung tersumbat. Setidaknya, pengguna Twitter asal Jepang dengan akun @dobu_p telah mencoba beberapa trik alami yang dibacanya di Twitter

Menurut akun @dobu_p, cara paling efektif yang sudah dicobanya adalah dengan meletakkan botol plastik di antara ketiak.

"Dari semua temuan yang kudapat di Twitter, metode terbaik adalah meletakkan botol plastik kosong di antara ketiak yang berlawanan dengan lubang hidung tersumbat lalu menekannya. Ini akan membuat sistem saraf parasimpatetik melonggarkan sinus," cuitnya.

Jadi, jika Anda mengalami hidung tersumbat, coba letakkan botol plastik kosong (paling baik ukuran 500 ml) di antara ketiak yang berlawanan dengan lubang hidung yang tersumbat lalu tekan. Misal, lubang hidung kanan Anda tersumbat, maka letakkan botol plastik kosong di ketiak kiri lalu tekan.

Cara lain atasi hidung tersumbat

Cuitan akun tersebut mendapat tanggapan warganet di Jepang. Mereka pun beramai-ramai mengungkap ara alami lain untuk meredakan hidung tersumbat. Seperti misalnya dengan melakukan sit-up hingga menahan air di mulut.

Teknik yang menggunakan sit-up juga dianggap mampu meredakan hidung tersumbat dengan mudah dan cepat. Umumnya, apa pun yang melancarkan aliran darah dari hidung akan berhasil meredakan hidung tersumbat.Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Cara lainnya yaitu dengan berbaring di sisi yang berbeda dari lubang hidung yang tersumbat. Sedikit rentangkan tangan. Ini akan melegakan hidung tersumbat dengan segera.

Trik lainnya adalah dengan menahan sejenak air atau teh di mulut hingga hidung yang tersumbat reda.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List