Monday, December 4, 2017

Studi: Makan Pizza Bantu Turunkan Berat Badan


Studi: Makan Pizza Bantu Turunkan Berat Badan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

LOS ANGELES - Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa mengkonsumsi pizza bisa membantu menurunkan berat badan. Situs Judi Online

Penelitian yang dilakukan di Portugal menunjukkan mengkonsumsi makanan ringan dalam satu hari setiap minggunya membantu menurunkan bobot tubuh.

Mengutip Times Of India, penelitian ini dibagi menjadi dua .Dalam hal ini satu  tim diberi diet penurunan berat badan dengan menu makanan yang sedikit curang atau biasa dikenal cheat meals  sedangkan satu tim lainnya diberi makanan padat.

Studi tersebut menemukan bahwa mereka yang makan makanan ringan setiap minggu lebih bahagia dan lebih termotivasi untuk menurunkan berat badan. Sedangkan yang tidak makan pizza justru kehilangan minat pada rencana penurunan berat badan.

Aturan untuk mengkonsumsi pizza pun cukup sederhana. Misalnya, mengkonsumsi donat  tidak membuat Anda merasa senang setiap melihatnya, tetapi jika Anda benar-benar menahan diri untuk tidak makan donat, membuat penglihatan bisa membuat Anda kehilangan kendali.

Namun, pahami perbedaan antara pola makan seperti binge eating dan cheat meal. Binge eating merupakan makan tanpa kontrol apapun. Sedangkan  cheat meal  berarti makan pizza dalam jumlah terbatas.

Cheat meal ini dimaksudkan untuk mengeluarkan hormon bahagia di dalam tubuh karena kortisol (hormon stres). Sebab ini akan menghasilkan penambahan berat badan lebih banyak.

Selain itu, Cheat meal  juga membantu tubuh untuk memecahkan siklus diet yang membosankan. Jika Anda terus makan gandum di pagi hari, roti  untuk makan siang, buah-buahan untuk makanan ringan dan sup atau sayuran panggang untuk makan malam, Anda pasti akan bosan. BANDAR POKER ONLINE

Jadi, rasakan tubuh Anda dengan beberapa jenis makanan cheat meal  seperti pizza untuk  menurunkan berat badan dalam prosesnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1262338/155/studi-makan-pizza-bantu-turunkan-berat-badan-1512193767

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List