Wednesday, December 13, 2017

Iko Uwais Berbagi Tips Hidup Sehat


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor film laga Iko Uwais mengatakan dia mengubah pola makan demi menjalani gaya hidup sehat.Agen Bandar Q
"Enggak (makan nasi), paling karbohidrat yang berserat kayak ubi, nasi merah dan lain-lain," kata Iko saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Iko menjelaskan ketika dalam produksi (shooting) sebuah film, dia menjalani diet yang ketat, seperti hanya makan ayam bakar dan buncis. Hal itu dilakukan selama sekitar dua bulan. Menurut Iko, diet tersebut tidak membuatnya kurus ataupun kurang gizi.

"Malah selama dua bulan mengkonsumsi makanan seperti itu alhamdulillah dijauhin dari penyakit-penyakit," lanjutnya.

Sekali-sekali cheating tapi enggak yang (makan) blackforrest segala macam. Paling makan sesuap, dua suap biar ngerasain di lidah aja," ucap bintang film The Raid tersebut.

Selain itu, Iko juga berkonsultasi kepada binaragawan, Ade Rai untuk urusan olahraga.Domino 99

Terus terang saja saya banyak konsultasi sama Mas Ade Rai, personal trainer saya di Rai fitness. Kalau masalah olahraga saya setiap hari saya olahraga. Lebih rutinnya sih (olahraga jenis) cardio, gym dan seriusin di situnya. Sebelum tidur saya juga biasain gym untuk melelahkan badan," tutupnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List