Thursday, December 21, 2017

3 Cara Ucapkan Maaf dengan Tepat


3 Cara Ucapkan Maaf dengan Tepat

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para wanita, mungkin Anda pernah menyakiti hati pasangan secara sengaja maupun tidak sengaja. Anda harus mencoba meminta maaf untuk menyelamatkan hubungan Anda dan mulai berpikir dari perspektifnya. Namun meminta maaf begitu saja terkadang tidak mampu menyelesaikan masalah sepenuhnya. Dilansir dari yourtango.com pada Rabu (20/12/2017), ada 3 cara tepat yang dapat Anda lakukan untuk meminta maaf padanya. Situs Judi Online

1. Katakan "Maaf karena telah menyakitimu"

Cara pertama yang sempurna untuk meminta maaf adalah dengan mengakui Anda telah menyebabkan dia sakit hati. Dengan dia menyadari bahwa Anda telah menyadari kesalahan Anda yang membuatnya sakit hati, akan membantu membuatnya luluh. Namun perhatikan bagian terpenting ini. Jangan tambahkan kata "tapi" di belakang kalimat pengakuan Anda. Ini akan membuatnya meragukan permintaan maaf Anda.

2. Bagaimana Agar Tidak Terulang?

Tanyakan kalimat ini padanya. Ini akan membantu Anda untuk menghindari hal-hal yang berpotensi untuk mengulangi kesalahan yang Anda. Dengan bertanya, Anda jadi tahu hal apa saja yang dia tidak suka dan yang menyebabkan dirinya sakit hati atau terluka.

3. Apa yang bisa Anda lakukan?

Tanyakan juga hal ini kepadanya. Ini bisa menjadi cara Anda untuk menebus kesalahan yang Anda buat. Dia juga akan sadar bahwa Anda tidak hanya sekedar menyesalinya namun juga ingin memperbaiki keadaan. Mungkin juga Anda bisa menawarkan pilihan kepadanya untuk memperbaiki keadaan, seperti mentraktinya minum kopi. Dengan minum kopi bersama, Anda pun bisa membahas permasalahan dalam hubungan dengan lebih santai. BANDAR POKER ONLINE

Kunci dari permintaan maaf yang sempurna adalah benar-benar menyadari bahwa apa yang Anda lakukan telah menyakiti hatinya. Lakukan permintaan maaf dengan setulus hati agar hubungan Anda kembali normal.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : http://lifestyle.liputan6.com/read/3199672/3-cara-ucapkan-maaf-dengan-tepat
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List