Thursday, March 30, 2017

Dessert Terbaru di Resto Jepang Siap Saji Ini Jadi Favorit


Nongkrong bersama teman di kafe atau restoran cepat saji belakangan ini sudah menjadi salah satu tren gaya hidup masyarakat Indonesia terutama di kota besar. HokBen, restoran bergaya Jepang siap saji di Indonesia, menjawab tren ini dengan menghadirkan menu baru di kategori snack, drink, dan dessert, yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Pudding.

Pemilihan menu snack dan dessert menjadi pertimbangan HokBen karena menjadi favorit kaum millennial saat ini di waktu bersantai. Komitmen untuk menjadi bagian dari kebutuhan pelanggan dengan menjaga kualitas dan varian dari menu yang disajikan diwujudkan dengan peluncuran menu baru tersebut. BandarQ

"Hal itu yang membuat kami merasa perlu untuk menambahkan pilihan baru di kategori snack, drink, dan dessert untuk menjawab kebutuhan tersebut," ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (30/3/2017).

Sakana Sticks merupakan produk olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung khas HokBen dengan dua pilihan rasa. Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori atau seaweed khas Jepang.

Untuk minuman, tersedia Ocha Lychee Tea yang segar dengan butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari ocha atau teh hijau. Ada pula soft 2 Pudding, varian baru Pudding HokBen dengan rasa taro dan mangga yang bertekstur lembut. Sangat cocok untuk menutup santapan di HokBen atau sekedar menemani di saat santai. Domino 99

"Peluncuran menu baru snack, drink, dan dessert dari HokBen ini kami lakukan sebagai sebuah refreshment dari menu kami yang lebih banyak berupa makanan utama. Selain itu, kami berharap HokBen bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat berkumpul Anda bersama orang-orang yang Anda sayangi, untuk sekadar nongkrong ataupun ngobrol dan bersantai," ujar Francisca.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates