Saturday, March 11, 2017

Wanita Lebih Sering Nonton Film Dewasa di Ponsel Dibanding Pria


Riset terbaru mengungkap, sebagian besar wanita ternyata lebih suka menonton film dewasa via ponsel ketimbang pria. Riset dilakukan oleh majalah Marie Claire ke lebih dari 3.000 wanita yang tinggal di Inggris.

Bahkan, dua pertiga dari mereka memilih untuk menonton film dewasa lewat ponsel-nya karena dapat membantu mereka untuk mencapai 'klimaks' dengan cepat, sehingga tak perlu repot-repot membuka komputer lagi. BandarQ

Mengutip informasi laman Mirror, Sabtu (11/10/2015), survei ini juga tengah dikembangkan menjadi dokumenter oleh Amanda de Cadenet, fotografer yang meneliti kebiasaan wanita mengonsumsi material pornografi.

"Kami memang telah melakukan survei tersebut. Hasilnya, wanita lebih banyak memilih menonton film dewasa daripada pria. Bagi kami, hal tersebut sah-sah saja kok. Semua orang memiliki hal untuk 'bernegosiasi' dengan konten semacam itu," ungkap de Cadenet.

De Cadenet melanjutkan, sekitar setengah dari responden yang disurvei merupakan 83 persen wanita, di mana menonton film dewasa secara online hampir setiap hari.

Sebanyak 31 persen di antaranya menonton film dewasa sekali dua kali setiap minggu, dan 30 persen mengaku bahwa mereka hanya menontonnya beberapa kali setiap bulannya. Domino 99

Menariknya lagi, fakta yang disampaikan de Cadenet memperlihatkan persentase sebanyak 63 persen wanita memilih menonton konten dewasa heteroseksual, sisanya 44 persen memilih menikmati konten film lesbian.

"Kebanyakan dari responden kami memilih menikmati konten personal yang mereka inginkan. Mereka mengaku menikmati konten film dewasa karena lebih memberikan pengalaman berbeda, ketimbang melakukannya secara 'realistis' dengan pasangan," pungkasnya.


Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/2881920/wanita-kerap-nonton-film-dewasa-di-ponsel-dibanding-pria
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List