Wednesday, March 8, 2017

Begini Caranya Dapatkan Lebih Banyak Pengikut di Instagram


Instagram kian mendunia, Anda dapat berbagi beragam foto dan video. Pada era ini, pemasaran media sosial, khususnya melalui Instagram telah menjamur di mana para pengusaha start-up dan bahkan nama-nama merk terkenal memilih untuk memasarkan produk mereka secara online. Selain untuk berbisnis, Anda juga dapat terkenal dengan keterampilan fotografi atau video yang Anda miliki melalui Instagram.

Agar bisnis dan eksistensi Anda lebih maksimal, cara untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di akun Instagram Anda juga menjadi salah satu hal penting. Semakin banyak pengikut yang Anda miliki di Instagram, maka Anda akan menjadi lebih populer. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram, seperti dikutip dari laman magforwomen.com, Selasa (7/3/2017):

1. Tahu kapan waktu yang tepat untuk mengunggah

Anda tidak dapat terlalu sering mengunggah setiap hari dan berharap gambar Anda disukai dan dikomentari oleh banyak orang. Anda harus mengunggah gambar yang sesuai di waktu yang tepat. Penting untuk Anda mengunggah ketika sebagian besar pengikut Anda sedang online. Lokasi geografis dari pengikut Anda lebih penting jika Anda ingin memiliki lebih banyak pengikut.

2. Gunakan tag yang paling populer saat itu

Menggunakan tag pada postingan Anda juga akan membuat Anda menuai banyak like dan komentar. Anda hanya perlu tahu tag mana yang saat ini sedang tren dan menggunakan yang sesuai. Juga pastikan bahwa Anda tidak mengelompokkan seluruh tag bersama-sama seperti sebuah paragraf. Hal ini akan mengganggu. Domino 99

3. Gunakan caption yang menarik untuk gambar Anda

Apabila caption foto Anda menarik, maka pasti akan mengundang banyak komentar pada postingan Anda. Pastikan bahwa komentar tersebut adalah komentar yang menarik untuk membawa banyak perhatian.

4. Buat pertanyaan pada caption foto Anda

Ini adalah cara yang menarik banyak pengikut untuk melihat akun Anda. Cobalah untuk memberi pertanyaan yang mengundang rasa penasaran agar banyak komentar yang berdatangan pada foto Anda. Hal ini akan membuat sirkulasi akun Anda meningkat dan menyebabkan semakin banyak pengikut Anda di Instagram.

5. Gunakan produk Anda dalam postingan foto atau video Anda

Jika akun Instagram Anda digunakan untuk berjualan, maka Anda dapat menggunakan produk Anda dalam foto atau video Anda untuk sarana promosi.

6. Gunakan aplikasi editing foto atau video

Sebelum Anda memposting gambar atau video di Instagram, menggunakan aplikasi editing foto dan video untuk melakukan edit gambar dan video agar lebih menarik dapat Anda lakukan. Postingan yang menarik membuat orang ingin menjadi pengikut Anda. BandarQ

7. Cobalah untuk meminta bantuan promosi dari selebgram atau selebritis yang terkenal

Anda juga dapat meminta bantuan promosi dari selebgram atau selebritis terkenal untuk mendukung Anda atau produk Anda agar memiliki lebih banyak pengikut.

Update akun Instagram Anda terus-menerus. Itu adalah hal yang harus dilakukan ketika Anda ingin situs media sosial Anda tetap hidup dan berkembang.

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2872520/begini-caranya-dapatkan-lebih-banyak-pengikut-di-instagram

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates