Saturday, April 1, 2017

Lakukan 4 Cara Ini agar Konflik dalam Hubungan Cepat Selesai


Dalam setiap hubungan, pasti akan ada masa di mana satu dengan lain merasa tidak sesuai dan muncul pertentangan atau konflik. Termasuk dalam hubungan asmara, konflik sangat riskan terjadi karena intensitas hubungan yang dekat.

Memang, konflik pasti tak bisa dihindari, tapi Ccobalah untuk menerapkan 4 cara ini agar hubungan minim konflik seperti melansir magforwomen.com, Senin (3/4/2017). BandarQ

1. Temukan penyebabnya

Coba untuk mencari tahu dan menemukan penyebab Anda dan pasangan berkonflik. Temukan penyebabnya dan segera mencari solusi terbaik agar hubungan Anda tidak terancam.

2. Jangan egois

Dalam menjalani sebuah hubungan, jangan bersikap egois. Pastikan tidak memaksakan kehendak melainkan Anda juga mau mendengar pendapat dan keinginan pasangan.

3. Berkomunikasi

Salah satu penyebab konflik adalah tidak mengomunikasikan permasalahan Anda berdua dengan kepala dingin. Carilah waktu untuk membicarakan permasalahan Anda dan menemukan solusinya bersama. Domino 99

4. Bicarakan saat suasana hati sudah menjadi baik

Saat permasalahan memuncak, ada baiknya Anda diam terlebih dahulu. Anda dapat mengambil waktu untuk hening sejenak. Setelah semuanya menjadi lebih kondusif, Anda dapat berbicara dengan pasangan dengan kepala dingin untuk menemukan solusi dan menjaga hubungan tetap harmonis.



Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List