Friday, March 24, 2017

6 Cara Mudah Kenali Pasangan Berbohong


Setiap orang mengharapkan kejujuran dari pasangan. Meskipun tidak semua orang juga dapat melakukannya. Seseorang pun mungkin berbohong kepada pasangannya.

Jika Anda sedang dalam sebuah hubungan asmara, Anda tentu ingin mengenali apakah pasangan mengatakan hal yang sebenarnya atau tidak. Dilansir dari Bustle, Rabu (22/3/2017), berikut tanda-tanda pasangan berbohong kepada Anda. BandarQ

1. Bicara lebih formal

Saat menyembunyikan sesuatu, seseorang cenderung untuk memikirkan kata-kata lain yang tidak biasa diucapkan. Anda pun bisa lebih sensitif dalam mendeteksi hal ini.

2. Mengubah nada bicara

Saat mengatakan kebohongan, seseorang biasanya akan mengatakannya dengan nada yang lebih tinggi. Hal ini memang sulit dikenali bila seseorang sudah terbiasa berbohong. Namun, jika Anda hafal bagaimana cara pasangan bicara, mungkin Anda bisa melihat perbedaannya.

3. Butuh waktu lebih lama untuk menjawab

Saat Anda bertanya sesuatu, pasangan butuh waktu lama untuk menjawab. Anda boleh curiga ia berbohong. Namun, bisa jadi ia hanya kurang konsentrasi. Maka Anda bisa menanyakan lagi hal-hal yang berhubungan dengan pertanyaan sebelumnya.

4. Menjawab dengan berbelit-belit

Saat ia ingin membangun kebohongan, ia pun mencoba meyakinkan Anda dengan menambahkan hal-hal yang sebenarnya tidak diperlukan.

5. Memberikan terlalu sedikit informasi

Sebaliknya, memberikan informasi terlalu minim juga menjadi tanda-tanda ia berbohong. Sebab, ia mencoba menyembunyikan sesuatu. Dalam pikirannya, lebih baik tidak mengatakan jika tidak ditanya. Domino 99

6. Mengubah subjek

Saat Anda curiga ia berbohong, pasangan cenderung mengubah subjek menjadi Anda. Sehingga selanjutnya pembahasan akan seputar Anda.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates