Wednesday, March 1, 2017

Begini Cara Romantis Meminta Maaf pada Pasangan Anda


Dalam sebuah hubungan asmara, terkadang Anda akan menemukan konflik. Pastinya, konflik tidak boleh terlalu lama tinggal dalam hubungan asmara Anda. Segera menangkan hati pasangan Anda kembali dengan melakukan cara-cara yang romantis. Seperti yang dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (23/2/2017) berikut ini. Ada lima cara romantis yang bisa Anda lakukan untuk meminta maaf pada pasangan.

1. Bawakan makanan atau minuman kesukaan pasangan Anda

Anda dapat membelikan atau membuatkan makanan dan minuman favoritnya. Kemudian, menyantapnya bersama sambil membicarakan banyak hal yang tak menyinggung perasaannya dan meminta maaf dengan lembut.

2. Siapkan makan malam romantis

Anda juga dapat menyiapkan makan malam yang romantis untuknya. Hal ini akan sangat menyentuh dan meluluhkan hatinya untuk segera memaafkan Anda. Domino 99

3. Menonton film favoritnya

Anda dapat mengajaknya menonton film atau acara TV favorit bersama. Cara seru ini akan membuatnya lupa akan kekesalan hatinya pada Anda.

4. Berikan ‘special gift voucher'

Berikan voucher atau hadiah dengan permintaan khusus. Katakan padanya bahwa ia dapat meminta apa saja pada Anda dan pastikan Anda pun akan memenuhinya. BandarQ

5. Berikan kejutan 

Berikan kejutan untuk pasangan Anda dengan datang tiba-tiba ke tempat ia bekerja. Anda dapat membawakan makan siang, menjemputnya setelah jam kerja atau menghadiahkannya bunga yang cantik.

Teruslah menjaga hubungan asmara Anda agar tetap awet dengan saling menghargai dan memaafkan satu sama lain.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates