Monday, March 27, 2017

Merasakan Sensasi Menyusu di Payudara dengan Es Krim ala Jepang


Payudara seringkali diibaratkan menjadi hal yang tabu dibicarakan banyak orang, padahal payudara merupakan bagian penting untuk kehidupan awal manusia. Sebuah produk es krim di Jepang juga memberikan sensasi menyusu langsung di payudara, dengan bentuk es krim yang unik. Seperti yang dirilis dari en.rocketnewa24.com, Minggu (26/3/2017).

Perusahaan pembuat es krim ini adalah Kubota Foods di Prefektur Kochi, Shikoku, Jepang. Namanya adalah Oppai Aisu, atau es payudara yang memiliki bentuk seperti payudara kecil. Ukuran es krim ini juga tidak terlalu besar dan bisa digenggam oleh tangan. BandarQ

Dari luar, es krim ini dihiasi bungkus seekor beruang kutub, tanpa memperlihatkan kesan sebuah payudara di dalamnya. Ketika di buka, terlihat sebuah es krim kecil dengan bentuk bulat dan memiliki bagian panjang di ujungnya. Tentunya bagian plastik memanjang ini dapat dikatakan sebagai puting susu dari es krim payudara ini.


Cara memakan es krim ini juga cukup mudah, dengan menggunting bagian plastik puting dan menghisapnya layaknya sedang menyusu. Untuk menghabiskannya, Anda tinggal menunggu es krim mencair dan menghisap air susu dari dalamnya. Domino 99

Ternyata, produk es krim payudara ini sudah ada sejak tahun 1950-an dan dapat dibeli dengan harga 60 yen saja, atau sekitar Rp 7 ribu rupiah. Tentunya sensasi es krim payudara ini bisa membuat penikmatnya ketagihan. Ingin mencobanya?


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 L I F E
| Distributed By Gooyaabi Templates