Friday, March 17, 2017

Letakkan 4 benda Ini di Meja Kerja agar Semangat Sepanjang Hari


Meja kerja merupakan area yang penting untuk Anda menghasilkan uang. Pastikan area meja kerja Anda didesain sedemikian rupa agar membuat Anda lebih bergairah dan bersemangat dalam bekerja.

Mulai dari peralatan untuk penunjang kerja seperti alat tulis sampai barang yang bersifat personal namun tidak mengganggu jika dilihat orang banyak. Berikut ini adalah inspirasi empat benda yang sebaiknya Anda letakkan di atas meja kerja Anda agar lebih bersemangat:

1. Peralatan dan perlengkapan kerja

Anda dapat meletakkan peralatan dan perlengkapan yang menunjang pekerjaan Anda di atas meja kerja. Pastikan tidak ada yang terlewat agar Anda tidak perlu mondar-mandir sehingga menghambat pekerjaan. BandarQ

2. Foto keluarga atau orang terkasih

Foto keluarga atau foto orang terkasih dalam hidup Anda juga dapat diletakkan di atas meja kerja. Secara psikologis, ini akan membantu Anda untuk bersemangat dan antusias kembali bekerja.

3. Jam beker

Meski terkesan kuno, meletakkan jam beker di meja bisa menjadi penyemangat baru. Jika biasanya Anda mengatur alarm di handphone, coba sesuatu yang baru dengan jam beker. Domino 99

4. Hadiah pemberian orang terkasih

Pemberian hadiah dari orang tersayang bisa diletakkan di atas meja kerja agar selalu ingat mereka. Dampak lainnya adalah memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi demi menyenangkan mereka.


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List