Sunday, March 26, 2017

Suka Kopi? Ini Tepatnya Jumlah yang Boleh Diminum dalam Sehari


Bagi Anda yang gemar minum kopi, mungkin telah membaca dan mendengar berbagai pro dan kontra dari minuman yang satu ini. Beberapa ahli berpendapat bahwa kopi merupakan sumber penting dari serat dan antioksidan. Sedangkan banyak orang lainnya percaya bahwa kopi memiliki dampak buruk, seperti iritasi, peningkatan denyut jantung, dan dehidrasi.

Dilansir dari mydomaine.com, Sabtu (25/3/2017), walaupun telah mengetahui beberapa dampak buruk yang dihasilkan oleh kopi, masih banyak orang tidak bisa meninggalkannya, apakah Anda salah satunya? Namun, bukan berarti Anda boleh mengabaikan beberapa ketentuan yang berlaku bagi penggemar kopi, seperti berapa banyak yang boleh dikonsumsi dalam satu hari. BandarQ

Bagi Anda yang terbiasa meminum dua cangkir kopi dalam sehari, hal ini berisiko memperlambat metabolisme dan meningkatkan risiko terkena penyakit jantung. Berbeda halnya jika Anda hanya minum satu cangkir dalam sehari.

Cara terbaik untuk mengetahui berapa banyak kopi yang boleh dimunim dalam sehari adalah dengan memastikan sensitivitas Anda terhadap kafein, apakah setelah minum kopi, Anda langsung merasa cemas dan tidak tenang. Ini berarti Anda harus membatasi asupan kopi satu sampai dua cangkir saja dalam sehari. Domino 99

Sebaliknya, jika Anda tidak memiliki masalah apapun saat minum kopi, batasan kafeinnya adalah sekitar 300 sampai 400 miligram atau tiga sampai dengan empat cangkir dalam sehari. Berapa cangkir kopi yang telah Anda minum hari ini?


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List