Wednesday, April 11, 2018

Waspada! Ngos-ngosan Saat Bercinta Bisa Jadi Tanda Penyakit Paru


JAKARTA - Berhubungan seks memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan. Selain dapat membuat hubungan pasangan suami istri semakin intim, aktivitas ini juga bisa meningkatkan kadar oksigen, mempertajam pikiran wanita, mengurangi stres dan meningkatkan hormon hingga penghilang sakit alami. Situs Judi Online

Namun, waspada jika Anda merasa ngos-ngosan saat bercinta. Pasalnya, ini bisa menjadi tanda dari salah satu penyakit paru. Pada penelitian terbaru di Inggris, di mana 3 dari 10 orang kesulitan bernapas saat berjalan menaiki tanggal, 4 dari 10 orang ngos-ngosan saat mengejar bus, dan 1 dari 10 orang kehabisan napas karena mengambil benda di lantai.

Dilansir Daily Mail, penelitian yang melibatkan 20.000 orang ini juga menemukan bahwa sebagian besar orang dewasa mengalami sesak napas enam kali dalam sepekan, di mana seperempat di antaranya merasakan ngos-ngosan saat berhubungan seks.

"Mengkhawatirkan bahwa begitu banyak orang kehabisan napas saat melakukan aktivitas sederhana. Sesak napas saat melakukan kegiatan sehari-hari bisa menandakan gejala penyakit paru dan ini bukan sesuatu yang bisa diabaikan,"  kata Mike McKevitt dari British Lung Foundation.

Karena itu, kondisi ini tidak bisa diabaikan. Apalagi diketahui setiap pekan terdapat 10 ribu kasus baru penyakit paru di Inggris. BANDAR POKER ONLINE




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List