Sunday, April 1, 2018

MNC Life Selenggarakan Health Talk untuk Nasabahnya


JAKARTA - PT MNC Life Assurance--perusahaan asuransi jiwa anak usaha MNC Group--kembali menggelar seminar kesehatan (health talk) kepada kliennya. MNC Life menyelenggarakan health talk bekerja sama dengan RSIA Restu Kasih. Situs Judi Online

Head of Employee Benefit MNC Life, Ilham Amda mengatakan, tema yang diambil dalam seminar ini selalu yang menjadi pembahasan menarik dan penyakit yang lagi musim atau merebak. Kali ini tema seminar yang diambil adalah hindari difteri dengan pola hidup sehat.

"Ini merupakan rangkaian program loyality dari MNC Life untuk mitra atau nasabahnya dan dalam hal ini karyawan PT Temprint," ungkapnya di Jakarta.

Acara ini dihadiri juga oleh Direktur Usaha PT Temprint, Vita Helia Desy dan juga Manager Pelayanan Umum RSIA Restu Kasih, Yvone Mantouw. Materi health talk oleh RSIA Restu Kasih dan MNC Life membahas bahaya virus difteri serta bagaimana pencegahannya dan penerapan pola hidup sehat yang merupakan salah satu upaya pencegahan virus difteri.

Vita Helia mengatakan, pihaknya sangat senang dengan adanya health talk yang diselenggarakan oleh MNC Life bekerja sama dengan RSIA Restu Kasih.

Menurutnya, informasi mengenai bagaimana menggalakkan pola hidup sehat sangat diperlukan oleh karyawan agar dapat menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar serta tidak mengganggu produktivitasnya dalam bekerja.

"Terlebih dalam health talk kali ini karyawan kami juga dibekali pengetahuan mengenai bahaya virus difteri, sehingga mereka mengetahui bagaimana cara menanggulanginya," tukasnya. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya





Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List