Sunday, April 8, 2018

3 Rekomendasi Perawatan Kecantikan untuk Akhir Pekan


JAKARTA - Akhir pekan telah tiba, kini waktunya Anda memanjakan diri dengan melakukan ragam ritual kecantikan, terlebih setelah seminggu penuh beraktivitas. Situs Judi Online

Melakukan perawatan kecantikan bisa mengembalikan kesegaran dan mencerahkan kulit serta terhindar dari berbagai masalah kulit seperti kulit kusam, komedo hingga jerawat membandel.

Tak perlu repot ke dokter atau mengunjungi klinik kecantikan, Anda bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri dengan bahan-bahan alami yang ada di dapur. Seperti minyak kelapa, tomat, madu hingga gula. Caranya pun mudah. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Minyak kelapa, kopi, madu

Campur 1/2 sendok makan minyak kelapa, 1 sendok madu, 1 sendok bubuk kopi dalam mangkuk. Aduk hingga merata. Oleskan pada wajah dan berikan sedikit pijatan lembut secara perlahan. Diamkan selama beberapa saat, lalu bilas menggunakan air dingin.

2. Pisang, madu dan oatmeal

Haluskan 1/2 buah pisang menggunakan tangan atau sendok. Tambahkan madu dan oatmeal, aduk hingga merata. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air bersih.

 3. Tomat dan gula

Campur 2 sendok makan gula pasir dan potongan buah tomat dan diamkan hingga meresap. Aplikasikan potongan tomat pada kulit dengan gerakan mengikuti arah jarum jam selama 15 menit. Lalu bilas wajah menggunakan air dingin. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List