Sunday, April 22, 2018

Simak, Cara Mengatasi Asam Urat Dengan 3 Siung Bawang Merah


Jakarta – Bawang merah yang memiliki nama latin Allium Cepa ini berasal dari family Amaryllidaceae merupakan sejenis tanaman yang dikenal sebagai salah satu bumbu masakan oleh masyarakat secara luas. Bawang merah berasal dari Pakistan, Iran dan beberapa pegunungan yang ada di sebelah utaranya. Situs Judi Online

Umbi dari bawang merah ini dapat dimakan secara mentah atau dapat pula dicampurkan ke dalam berbagai olahan makanan, dan bahkan menjadi obat tradisional. Kulit umbi bawang merah juga dapat dijadikan sebagai zat pewarna dan daunnya kerap digunakan sebagai campuran sayur.

Selain itu, bawang merah juga terkenal dalam bahan olahannya yaitu diolah menjadi bawang goreng yang lezat. Sehingga bagi mereka yang tidak menyukai bawang merah mentah, tetap dapat mengonsumsi bawang merah dalam olahan bawang goreng tersebut.

Bawang merah mengandung vitamin C, serat, asam folat, dan kalium. Selain itu, adapula kalsium dan zat besi. Bawang merah juga mengandung senyawa alliin dan antiseptik. Senyawa alliin tersebut selanjutnya akan diubah menjadi amonia, asam piruvat, dan alliisin sebagai antimikroba.

Oleh karena itu, bawang merah selain digunakan sebagai bumbu masakan juga dapat digunakan sebagai obat tradisional. Salah satunya adalah obat dari penyakit sendi akibat dari asam urat. Berikut ini cara mengobati asam urat dengan bawang merah :

1. Siapkan 2-3 siung bawang merah segar
2. Cuci bersih bawang merah terlebih dahulu
3. Setelah itu, tumbuk bawang merah hingga halus
4. Jika sudah, oleskan halusan bawang putih tersebut pada area sendi yang mengalami peradangan akibat asam urat
5. Lakukan cara ini secara rutin dengan cara pemakaian yang tepat. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya





Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List