Sunday, October 22, 2017

Waspada! Tidur Berjam-jam, Rasakan Nyeri Tanda Kelelahan Kronis


Waspada! Tidur Berjam-jam, Rasakan Nyeri Tanda Kelelahan Kronis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Umumnya saat merasakan lelah, seseorang akan memilih untuk beristirahat seperti bersantai atau tidur. Pasalnya, rasa lelah yang kronis bisa menyebabkan beberapa masalah.   Situs Judi Online

Seperti halnya kurangnya konsentrasi, nyeri tubuh, bingung hingga tak maksimal saat beraktivitas. Kondisi tersebut pun bisa mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Mayo Clinic mencatat, kelelahan kronis bisa disebabkan oleh beberapa hal.

Salah satunya infeksi viral hingga stres psikologis. Namun seseorang dengan penyakit crohn selama 21 tahun yang mengalami kelelahan kronis ditandai oleh beberapa gejala. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Metro.

1. Tidur dalam durasi yang lama
Kelelahan kronis bisa membuat seseorang tidur dalam durasi yang lama, mulai dari tidur berjam-jam, berhari-hari hingga berbulan-bulan. Bahkan penderita kelelahan kronis merasa masih kurang tidur. Sedangkan tidur siang sejenak di pertengahan hari bukan solusi tepat untuk mengatasi kelelahan kronis.

2. Nyeri tubuh
Penderita kelelahan kronis akan mengalami nyeri di seluruh tubuh. Seperti punggung, lengan hingga kaki.

3. Seperti menguras tenaga
Segala sesuatu yang dilakukan penderita kelelahan kronis akan terasa menguras tenaga. Mulai dari bangun dari tempat tidur, mandi, berpakaian hingga aktivitas sederhana lainnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1250380/155/waspada-tidur-berjam-jam-rasakan-nyeri-tanda-kelelahan-kronis-1508546882
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List