Saturday, October 7, 2017

Rajin Sauna Bisa Kurangi Risiko Tekanan Darah Tinggi


Rajin Sauna Bisa Kurangi Risiko Tekanan Darah Tinggi

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa rajin sauna bisa mengurangi risiko tekanan darah tinggi. Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Hypertension ini menyebutkan, bahwa pria yang rajin sauna 4 kali dalam sepekan berisiko 50% lebih rendah mengalami tekanan darah tinggi. Situs Judi Online

Dilansir dari Daily Mail, risiko hipertensi yang turun secara otomatis juga bisa menurunkan risiko serangan jantung. Selain itu, manfaat tersebut bisa didapat dengan cara menghindari asupan garam yang berlebihan. Olahraga yang teratur juga bisa mengurangi risiko tekanan darah tinggi.

Dalam penelitian ini, para ilmuwan menemukan ada beberapa hal yang membuat sauna bisa mengurangi risiko tekanan darah tinggi.

Salah satunya, sauna mampu meningkatkan suhu tubuh sebesar dua derajat celcius sehingga terjadi dilatasi atau pelebaran pembuluh darah.

Sauna juga membantu meningkatkan fungsi endothelial. Di mana sauna memberikan pengaruh pada lapisan pembuluh darah yang bisa mengurangi tekanan darah.

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1245954/155/rajin-sauna-bisa-kurangi-risiko-tekanan-darah-tinggi-1507268165

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya







Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List