Tuesday, October 17, 2017

Tips Rambut Tetap Bersih Tanpa Harus Keramas


Tips Rambut Tetap Bersih Tanpa Harus Keramas

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Rambut merupakan mahkota wanita yang selalu menjadi daya tarik utama. Oleh karena itu, sebagian besar wanita rela melakukan perawatan apapun agar rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya.  Situs Judi Online

Salah satunya dengan keramas. Namun sayang, tak semua orang memiliki banyak waktu untuk keramas sehingga membuat rambut menjadi berminyak, lengket dan kotor. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan banyak cara tanpa harus keramas setiap hari.

Bagaimana caranya? Berikut langkah mudah menjaga kebersihan rambut tanpa harus keramas seperti dilansir dari Step to Health.

1. Gunakan dry shampoo
Dry shampoo bisa menjaga rambut tetap bersih. Dry shampoo membuat lapisan di sekitar rambut menjadi lembap dan rambut bersih lebih lama. Caranya, pilah rambut menjadi beberapa bagian dan semprotkan dry shampoo pada akar, seperti menggunakan hairspray. Tunggu 10 menit lalu sisir rambut secara perlahan.

2. Kepang rambut
Sembunyikan akar rambut yang berminyak dengan cara mengepang rambut. Semakin tebal kepangan, maka semakin baik. Tatanan rambut ini juga bisa membuat Anda terlihat menarik.

3. Sisir rambut sebelum tidur
Sisir rambut sebelum tidur merupakan cara mudah untuk menjaga kebersihan rambut. Jangan lupa letakkan rambut Anda kebelakang sehingga terletak tepat di atas bantal. BANDAR POKER ONLINE

4. Bersihkan sisir
Sisir yang kotor juga bisa menjadi salah satu penyebab rambut kotor. Pastikan Anda mencucinya minimal seminggu sekali dengan air hangat, sampo atau sabun. Pasalnya, sisa-sisa sebum, kondisioner dan kotoran yang tertinggal di sisir akan menempel di rambut.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1248990/186/tips-rambut-tetap-bersih-tanpa-harus-keramas-1508205296
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List