Thursday, October 26, 2017

3 Jenis Vitamin untuk Hilangkan Selulit


3 Jenis Vitamin untuk Hilangkan Selulit

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Stretch mark atau selulit merupakan guratan yang sering nampak pada kulit bagian tubuh, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi putih atau kelabu, tergantung warna kulit. Situs Judi Online

Tak heran jika selulit ini dinilai mengganggu dan menurunkan tingkat kepercayaan diri lantaran kulitnya menjadi tak sempurna. Sementara, wanita kerap kesulitan mengatasi masalah ini.

Dr Reisa Broto Asmoro menyarankan dengan melakukan perawatan alami, yakni dengan mengkonsumsi beberapa kandungan vitamin.

"Stretch mark bisa hilang dengan menggunakan laser, tapi itu butuh biaya. Nah, bisa juga dengan memberi nutrisi yang cukup, jangan biarkan kondisi kulit kering. Itu enggak memakan biaya terlalu tinggi," kata Dr Reisa di Jakarta.

Cara lainnya bisa mengkonsusmi vitamin yang berasal di buah dan sayuran, khususnya vitamin A, C dan D. Vitamin ini memiliki kandungan untuk menghaluskan kulit dan baik untuk kesahatan kulit.

"Pilih buah- buahan dan sayuran hijau yang ada kandungan vitamin A, C, dan D kayak jeruk, apel atau mangga juga bagus," bebernya.  BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1251656/155/3-jenis-vitamin-untuk-hilangkan-selulit-1508935347
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List