Friday, October 20, 2017

3 Alasan Wanita Lakukan Operasi Pembesaran Payudara


3 Alasan Wanita Lakukan Operasi Pembesaran Payudara

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Operasi plastik semakin diminati kaum perempuan, khususnya pembesaran payudara. Ini karena layananan medis mutakhir yang didukung oleh kecermatan pemeriksaan keseluruhan oleh tenaga ahli dengan keahlian yang tinggi.  Situs Judi Online

Dr AdityaHerwandar Sastrasupena SpBP-RE dari Bamed Healthcare mengatakan ada tiga penyebab perempuan ingin melakukan operasi bedah plastic, khususnya pembesaran payudara.

"Ada banyak hal yang membuat wanita ingin melakukan operasi plastic, khususnya pada payudara. Karena memang itu keinginan pribadi,"  kata dr AdityaHerwandar di Jakarta.

Alasan yang paling mendasar adalah ingin membahagiakan pasangannya. Selain itu, perempuan yang melakukan pembesaran payudara ini agar lebih percaya diri dalam setiap penampilan di setiap aktivitas.

"Pertama agar pasangannya lebih puas yah.  Kemudian agar lebih percaya diri dan tentunya mengencangkan payudara," terang dia. BANDAR POKER ONLINE

Untuk melakukan operasi pembesaran payudara ini bisa dilakukan dengan dua metode,  yakni metode operasi dan instant. Pada metode operasi, modalitas jenis ini memberikan hasil instant yang lama atau permanen, tapi membutuhkan perawatan dan masa pemulihan yang lebih intensif.

"Pada modalitas noninvasif ada beberapa treatment seperti Cryolipolysis, radiofrequency, suction massage, dan high-frequency focused ultrasound. Berbagai metode ini bertujuan untuk menghancurkan sel-sel lemak dalam tubuh. Metode ini tentunya tidak membutuhkan perawatan dan pemilihan yang lama tetapi hasilnya tidak lama dan tidak permanen," tukasnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1249614/155/3-alasan-wanita-lakukan-operasi-pembesaran-payudara-1508334924

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List