Tuesday, October 31, 2017

Studi: Makan Roti Setelah Konsumsi Nasi Baik untuk Kesehatan


Studi: Makan Roti Setelah Konsumsi Nasi Baik untuk Kesehatan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Penelitian yang dilakukan oleh BMJ Open Diabetes Research & Care menunjukkan bahwa mengonsumsi roti setelah makan nasi baik untuk kesehatan. Pasalnya, hal ini bisa membantu mengatur kadar gula darah.  Situs Judi Online

Dilansir dari Times of India, penelitian ini melibatkan 16 orang dewasa yang memiliki diabetes tipe dua. Peneliti memberikan karbohidrat dalam bentuk yang berbeda untuk dikomsumsi.

Mereka mengonsumsi makanan yang mengandung protein, sayuran dan karbohidrat. Namun dalam hal ini, karbohidrat disajikan secara terpisah dua kali sebelum dan sesudah makan setelah disajikan dengan protein dan sayuran.

Hasil penelitian ini pun menunjukkan, bahwa mengonsumsi roti setelah makan nasi bisa membantu menjaga kadar gula darah tetap terkendali. Meski demikian, hal ini harus diimbangi dengan asupan serat dan nutrisi yang cukup.  BANDAR POKER ONLINE

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, karbohidrat akan memengaruhi tubuh bergantung pada kapan dan apa yang Anda pilih untuk dikonsumsi bersama dengan karbohidrat. Meski terbukti baik untuk kesehatan, namun peneliti mengaku penelitian ini masih membutuhkan penelitian lebih mendalam lagi.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List