Thursday, October 19, 2017

Operasi Plastik Semakin Diminati


Operasi Plastik Semakin Diminati

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Operasi plastik semakin diminati masyarakat, terlebih sekarang ini dilengkapi dengan teknolog mutakhir. Misalnya saja Bamed Healthcare yang menyediakan layanan anti-aging surgery. Situs Judi Online

Direktur Utama Bamed Healthcare dr Yassin Yanuar MIB SpOG MSc mengatakan pihaknya terus melayani pasien yang membutuhkan tindakan invasif dan noninvasif oleh dokter bedah plastik yang kompeten dibidangnya.

"Konsultasi awal kami lakukan dengan seksama dengan diskusi medis yang tepat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap dokter-dokter bedah plastik di Indonesia. Jadi,  tidak lagi harus ke luar negeri,”  kata dr Yassin.

Salah satu layanan yang diberikan adalah face rejuvenation surgery. Tentang hal ini dr Puri Ambar Lestari SpBP-RE menjelaskan pada tahap awal ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, di antaranya konsultasi dengan dokter ahli bedah plastik.

"Dokter ahli bedah plastik dan pasien akan mendiskusikan tujuan dan harapan pasien. Dokter akan menganalisa dan menilai kondisi wajah pasien, serta mendokumentasikan (mengambil foto) wajah dari beberapa sisi. Saat konsultasi, dokter juga akan menanyakan riwayat operasi-operasi terdahulu dan riwayat penyakit yang mungkin diderita oleh pasien yang dapat mempengaruhi waktu operasi dan pemulihan pasca tindakan tersebut," terang dia.  BANDAR POKER ONLINE

Sementara, konsultasi awal dilakukan oleh tenaga medis, bukan oleh beautician. Tujuannya untuk mendapatkan diagnosa lanjutan yang valid oleh para spesialis bedah plastik. Kecanggihan alat dan SDM yang kompeten mendukung tata laksana bedah plastik di Bamed Plastic Surgery sehingga diharapkan pasien mendapatkan keterangan dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1249609/155/operasi-plastik-semakin-diminati-1508334514


Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List