Monday, October 16, 2017

7 Tanda Stres pada Tubuh


7 Tanda Stres pada Tubuh

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Stres menjadi salah satu masalah serius yang tanpa disadari tidak diperhatikan. Efeknya bisa berpengaruh pada berbagai masalah kesehatan. Padahal, ada banyak gejala yang bisa diperhatikan pada tubuh saat stres.  Situs Judi Online

Stres dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan penyakit. Anda pun bisa merasakan sakit di tubuh yang membuat Anda terlihat pucat dan lemah.

Jika Anda merasa terlalu tertekan, Anda perlu meluangkan waktu untuk bekerja dengan baik dan mengurangi aktivitas di media sosial. Seperti dilansir Boldsky, ada beberapa gejala stres pada tubuh. Berikut penjelasannya;

1. Rambut rontok
 Penderitaan dari stres yang ekstrem bisa tiba-tiba mengubah fungsi psikologis Anda, sampai-sampai Anda mulai kehilangan banyak rambut sekaligus.

2. Lelah 
Jika Anda tiba-tiba tidak sabar, marah, tidak toleran dan jengkel terhadap teman atau keluarga dekat, maka Anda mungkin stres dan kelelahan untuk semua hal yang telah dialami.

3. Berpikir terus menurus
Anda bisa berada di bawah tekanan besar, jika terus memikirkan banyak hal, utamanya pekerjaan. Memang kerja itu penting dan kewajiban, tetapi ada waktunya. Jika dipikirkan terus, Anda tidak akan pernah bisa menyelesaikannya.

4. Lemah Libido
Libido dipengaruhi oleh stres. Jadi tingkat stres yang lebih tinggi, maka semakin sedikit hormon untuk respons seksual. Stres bisa mengakibatkan kelelahan sekaligus kurangnya kemampuan untuk mengalami keintiman.  BANDAR POKER ONLINE

5. Gelisah saat duduk 
Jika Anda mengalami stres, akhirnya akan menjadi gelisah, cemas, lelah, dan nyaman dengan pikiran Anda sendiri. Ini menjadi tahap yang mulai berbahaya. Untuk itu diperlukan istirahat.

6. Rasa sakit di tubuh
Orang biasanya cenderung mengabaikan rasa sakit yang dirasakannya tubuh, tapi hal ini sebenarnya menunjukkan masalah kesehatan yang berbahaya dan serius. Stres dapat menyebabkan tubuh Anda rusak dan bisa menyebabkan nyeri dada, masalah perut, otot tegang dan palpitasi.

7.  Sulit tidur
 Bila pola tidur Anda telah berubah baru-baru ini atau tidak banyak tidur karena kelelahan, maka Anda perlu segera mengubah gaya hidup Anda.

SUMBER : https://lifestyle.sindonews.com/read/1248288/155/7-tanda-stres-pada-tubuh-1507964699




Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List