Monday, May 21, 2018

Tips Mengurangi Asupan Karbo Biar Seramping Presenter MotoGP

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

TIPS DIET - Punya tubuh ramping ideal, Maria Vania mengaku sangat membatasi asupan karbohidrat. Presenter Highlight MotoGP ini mengakui hal itu tidak mudah dilakukan, butuh tekad dan komitmen yang kuat.Agen Domino 99 Terpercaya

Perempuan kelahiran Bandung 16 April 1991 tersebut mengaku sudah 4 tahun tidak mengonsumsi nasi. Jenis karbohidrat yang lebih kompleks seperti oatmeal dan roti gandum jadi pilihan dalam menu sehari-harinya.

Diakuinya, tidak mudah untuk memulai diet tersebut pada awalnya.

"Seminggu pertama itu kamu bakal merasa pusing," kata Maria Vania dalam perbincangan dengan detikHealth di sebuah gym di Jakarta Pusat baru-baru ini.

Menurutnya, ada banyak cara untuk menerapkan diet rendah karbo seperti yang dijalaninya. Salah satunya adalah memulainya dengan mengurangi asupan-asupan karbohidrat yang tidak kelihatan, tetapi besar kontribusinya bagi peningkatan berat badan. Contohnya, ngemil cilok.Domino99

Meski berat di awal, Maria Vania menyebut lama-lama seseorang akan segera terbiasa dengan pola makan barunya. Yang terpenting adalah konsisten menjalankannya, dan nggak boleh setengah-setengah.

"Tantang diri kamu, lama-lama akan terbiasa kok," katanya.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List