Tuesday, May 15, 2018

Ini Waktu yang Tepat Makan Nasi Saat Diet


Mereka yang berdiet kerap menolak untuk makan nasi. Padahal, makan nasi juga bisa dilakukan. Hanya saja ada waktunya.


JAKARTA - Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Namun, bagi mereka yang tengah menjalankan program diet atau penurunan berat badan, nasi dianggap sebagai musuh utama sehingga kerap dihindari.  Situs Judi Online

Padahal, mereka yang menjalani diet tetap bisa mengonsumsi nasi. Kabar gembira ini setelah tim peneliti menemukan waktu yang tepat untuk makan nasi bagi mereka yang sedang diet, di mana waktu makan siang menjadi waktu terbaik mengkonsumsi nasi.

Alasannya makan nasi pada siang hari membuat metabolisme tubuh lebih cepat dan tubuh akan mencerna semua makanan.

Dilansir Times of India, saat makan siang, tubuh terasa lapar dan mebutuhkan energi untuk beraktivitas selama delapan hingga 10 jam ke depan.  BANDAR POKER ONLINE

Selain itu, pada siang hari produktivitas sangat dibutuhkan sehingga tubuh memerlukan energi yang tepat. Kandungan karbohidrat pada nasi bisa menjadi sumber energi yang tepat dibutuhkan tubuh.

Sementara, untuk jenis nasi, para peneliti mengatakan tidak ada perbedaan. Baik nasi putih atau nasi merah bisa dikonsumsi saat makan siang. Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah nasi merah yang membutuhkan waktu lama untuk dicerna sehingga perut menjadi lebih lama kenyang dibanding mengonsumsi nasi putih.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List