Saturday, May 12, 2018

Daun Kelor untuk Kecantikan, Anti Jerawat dan Penuaan Dini


Banyak yang tidak tahu manfaat daun kelor bagi kecantikan. Daun kelor atau dengan nama latin Moringa Oleifera merupakan salah satu tanaman yang berasal dari tanaman perdu. Daun kelor lebih dikenal sebagai tanaman obat-obatan dibandingkan sebagai salah satu perawatan kecantikan.  Situs Judi Online

Meski begitu, tidak banyak yang tahu, apa sesungguhnya manfaat daun kelor. Dan kini, Anda perlu tahu, daun kelor memiliki sejuta manfaat, salah satunya dalam bidang kecantikan. Seperti yang tercantum pada penelitian The Asian Pacific Jurnal of Cancer Prevention, salah satu kandungan yang ada di dalam daun kelor adalah kandungan antioksidan.

"Daun kelor sangat kaya dengan kandungan antioksidan yang merupakan senyawa nutrisi yang dapat memperbaiki, dan melindungi sel-sel radikal bebas yang dapat merusak. Terutama pada area wajah yang paling sering terkena radikal bebas seperti polusi, " ucap Profesor FG Winarno, Bapak Ilmu dan Teknologi Pangan saat ditemui VIVA dalam acara peluncuran Beauty Box Mustika Ratu Beauty Queen Seris di Jakarta.


Lanjut Prof. FG Winarto memaparkan manfaat minyak kelor yang terdapat pada daun kelor mengandung berbagai senyawa aktif yang sangat bermanfaat bagi kesehatan wajah seperti antioksidan, anti mikroba, anti inflamasi, anti aging atau penuaan, memberi nutrisi pada kulit, melepaskan kulit mati dan masih banyak lagi.

"Khasiat minyak kelor sendiri sudah disadari sejak zamam mesir kuno, di mana daun kelor merupakan salah satu kunci kecantikan mereka yang dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan berupa masker daun kelor, " ucapnya.  BANDAR POKER ONLINE

Hal tersebut yang mendorong Mustika Ratu untuk mengeluarkan Beauty Box yang mengandung ekstrak daun kelor di dalamnya.

"Kami ingin meluncurkan make up yang tidak hanya membuat penggunanya terlihat lebih cantik dan menawan, namun juga menyehatkan. Membuat para wanita tidak takut lagi menggunakan make up seharian, " ucap President Direktur PT. Mustika Ratu, Putri Kus Wisnj Wardani.

Beauty box ini bisa didapatkan di situs belanja online seharga Rp469 ribu, di mana di dalamnya sudah tersedia foundation, bedak, lipstik dan masih banyak lagi.




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List