Tuesday, May 8, 2018

Ini Perbedaan Pilek dan Influenza


Pilek dan influenza ternyata dua penyakit yang berbeda. Karena itu penting untuk mengatahui dan harus ditangani dengan tepat.


JAKARTA - Meksi memiliki gejala yang sama, pada dasarnya pilek dan influenza merupakan kondisi yang berbeda. Karena itu, penyakit yang kerap datang ini tak bisa dianggap sepele dan harus mendapatkan penanganan yang tepat.  Situs Judi Online

"Selesma itu batuk dan pilek sehari-hari. Sementara influenza disebabkan virus influenza. Demam karena influenza biasanya hingga 38 derajat Celcius (berlangsung hingga 4 hari)," kata Ketua Indonesia Influenza Foundation (IIF), Prof. dr. Cissy B Kartasasmita, SpA(K), PhD.

Influenza memiliki beberapa gejala dimana gejala yang muncul lebih berat dibandingkan pilek, di antaranya demam, sakit kepala, sakit badan, nyeri, pegal, batuk, sakit tenggorokan. Selain itu, penderita influenza juga jarang bersin-bersin.

Jika dibiarkan, dr Cissy mengatakan penyakit yang disebabkan karena virus influenza ini bisa menyebabkan komplikasi hingga kematian. Sementara menurut World Health Organization (WHO) diperkirakan hingga 500ribu kematian akibat influenza terjadi setiap tahunnya.  BANDAR POKER ONLINE

"Nggak cuma salesma biasa, kalau penderita daya tahan tubuhnya tidak baik bisa radang sinus, bronkitis, radang paru-paru bisa radang teling. Komplikasi jarang terjadi dan berat seperti radang otak dan sakit ditukang dan otot, infeksi pada darah bisa terjadi kekambuhan penyakit lama seperti penyakit jantung kumat," tandasnya.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya





Share:

0 comments:

Post a Comment

POPULAR POST

SATUQQ

Powered by Blogger.

Blog Archive

Definition List